Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 27 Maret 2024 - 08:55 WIB

Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu, Alumni Akpol Angkatan 2000 Polda Jambi Sambangi Panti Asuhan 

JAMBI – Memaknai bulan Suci Ramadhan banyak hal yang dilakukan masyarakat, komunitas, instalasi hingga kelompok untum mendapatkan berkah saat bulan Puasa Ramadhan dengan saling berbagi kepada sesama.

 

Kali ini setidaknya ada 7 orang Alumni Akpol Angkatan 2000 yang berdinas dan menjabat di Polda Jambi.

 

Diantaranya adalah Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser, Kepala SPN Polda Jambi Kombes Pol Edy Setyanto Erning Wibowo, Wadirresnarkoba AKBP Andi M Ichsan dan Kabagda Rolog Polda Jambi AKBP Heru Ekwanto.

 

Alumni Akpol angkatan 2000 ini berbagi bersama di bulan Ramadhan dengan menyambangi dua Panti asuhan yang ada di Kota Jambi.

 

Dengan duduk sama rendah bersama anak-anak Yatim Piatu, Pejabat Utama Polda Jambi yang tergabung dalam Alumni Akpol Angkatan 2000 tersebut saling berbagi kebahagian dengan tawa dan canda yang turut diikuti Ibu Bhayangkari.

BACA LAINNYA  Menhub Undang Para Dubes Negara Sahabat, Dukung Pencalonan Indonesia Menjadi Anggota Dewan IMO 2024-2025

 

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira menyebutkan bahwa untuk panti asuhan yang kita sambangi yaitu Rumah Asuhan Izzati Jannah dan Panti asuhan Kesejahteraan Bakung.

 

” Alhamdulillah, ini bentuk rasa syukur kami Alumni Akpol Angkatan 2000 yang telah mengabdi selama 24 tahun, dan di bulan Ramadhan ini kami bisa berkumpul dan berbagi kebahagian bersama anak-anak Yatim Piatu, ” ungkapnya.

 

Selanjutnya, Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo menyebutkan bahwa dengan berbagi bersama anak yatim piatu ini tentunya kami juga turut merasakan kebahagiaan dengan menyisihkan rezeki dengan saling berbagi.

 

” Selain tali asih yang kita berikan kepada anak-anak Yatim Piatu, Kita juga membawa sembako yang kita serahkan kepada Pengurus,” ujarnya.

 

Tidak hanya itu, Hal senada juga disampaikan Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser bahwa kegiatan berbagi kebahagian ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya kami Alumni Akpol Angkatan 2000 yang saat ini berdinas di Polda Jambi, sehingga dengan rasa syukur ini kita masih bisa melaksanakan bakti sosial di bulan yang penuh berkah.

BACA LAINNYA  Bakti Kesehatan Polri, Kapolda Jambi: Ini Bentuk Kepedulian Polri kepada Masyarakat khususnya di Bidang Kesehatan 

 

Sementara itu Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas turut menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, yang mana selama perjalanan 24 tahun mengabdi di Kepolisian, telah bertugas di tempat dan situasi yang berbeda-beda, akhirnya di Provinsi Jambi khususnya Polda Jambi sebanyak 7 orang Alumni Akpol Angkatan 2000 bisa berkumpul dan berbagi.

 

” Ini suatu berkah yang diberikan oleh Allah, kita masih bisa berbagi bersama dan juga membantu sesama khususnya di bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan yaitu Bulan Ramadhan, ” ungkapnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Angkutan Batu bara Masuk Kota Jambi, Kapolresta Jambi : Kita Akan Tindak Personel Yang Membekingi

Berita

Patroli Operasi Pekat 2024, Tim Sultan Polres Tebo Amankan Satu Pasangan Mesum dan Mucikari

Berita

Jum’at Berkah Sat Brimob Polda Jambi Kembali Gelar Pemeriksaan Gratis 

Berita

Hendak Edarkan Sabu ke Jakarta Melewati Jambi, 2 Pria Asal Aceh Diamankan BNNP Jambi

Berita

Gelar Kegiatan Binrohtal, Personel Ditpolairud Polda Jambi Siap Sambut Bulan Ramadhan

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Kodam II/Sriwijaya di TMP Satria Bhakti

Berita

Pantau Situasi Kamtibmas di Hari Natal Lewat Udara, Irjen Pol Rusdi Hartono: Memastikan Lancar dan Kondusif 

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Pastikan Petugas KPPS Pemilu 2024 Terdaftar Sebagai Peserta Aktif di JKN