Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 23 Januari 2024 - 11:19 WIB

Bakti Kesehatan Polri, Kapolda Jambi: Ini Bentuk Kepedulian Polri kepada Masyarakat khususnya di Bidang Kesehatan 

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) melalui Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi menggelar Bakti Kesehatan untuk masyarakat bertempat di RS Bhayangkara Polda Jambi, Selasa (23/1/24).

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Ny Rena Rusdi, Irwasda Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar dan Pejabat Utama Polda Jambi dan Kepala RS Bhayangkara Polda Jambi Kombes Pol dr El Yandiko meninjau langsung Bakti Kesehatan Polri di bidang kesehatan tersebut.

 

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono bahwa Polri khususnya Polda Jambi hadir terhadap kebutuhan masyarakat di Provinsi Jambi di bidang kesehatan, yang mana kami hari ini melaksanakan kegiatan Bakti kesehatan di RS Bhayangkara Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Buka Penerimaan Polisi, Ini Jadwal dan Persyaratannya

 

” Tadi sudah kita lihat langsung donor darah, operasi mata katarak, sunat massal, pemberian kaca mata gratis, hingga pengoperasional terapi hiperbarik,” ungkapnya.

 

Kegiatan bakti kesehatan ini merupakan bukti bahwa Polri Peduli terhadap masyarakat, yang mana seluruh sumber daya yang dimiliki Polri tentunya kita berikan kepada masyarakat.

 

” Mudah-mudahan ini menjadi bagian bagaimana Polisi merasa peduli terhadap masyarakat, tidak hanya bicara tapi juga peduli terhadap kesehatan masyarakat, ” lanjut Kapolda.

 

Dilanjutkan Jenderal Bintang Dua tersebut, tentunya kegiatan pada hari ini turut didukung oleh berbagai elemen diantaranya Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, RS Bratanata serta turut diawasi oleh Ombudsman Perwakilan Provinsi Jambi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA LAINNYA  Besuk Kapolda Jambi dan Ajudan, Irjen Pol (Purn) Muchlis: Semoga Segera Pulih dan Kembali Bertugas

 

” Semoga apa yang kita perbuat ini mendapatkan tempat di masyarakat, dan tentunya Polri terus melakukan kegiatan-kegiatan di masyarakat sebagai bentuk kepedulian, ” pungkasnya.

 

Dalam bakti kesehatan Polri Presisi Untuk Negri yang digelar Polda Jambi melalui RS Bhayangkara, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto turut mendonorkan darahnya yang akan disumbangkan bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

 

Selanjutnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono turut memantau langsung kegiatan Sunatan massal, penanganan stunting, pemeriksaan kehamilan, operasi katarak dan pengecekan mata secara gratis serta pemberian kacamata, hingga melihat langsung ruang terapi hiperbarik. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Pengobatan Gratis dan Paket Sembako ke Masyarakat Pesisir Terpencil

Berita

Danrem 042/Gapu Turut Mendonorkan Darahnya

Berita

Terkait Kematian Wanita Muda di Merangin, Polisi Tetapkan Satu Pelaku

Berita

Merasa Dirugikan 18 Juta Oleh Anggota Polres Tebo Terkait Kasus Narkoba, AKBP Fitria : Tim Sedang Lakukan Penelusuran

Berita

BPJN, Pemkab Kerinci, Polres dan PT KMH Siagakan 2 Excavator dan 1 Bulldozer Antisipasi Longsor Susulan

Berita

Tak Pernah Tersentuh Bantuan, Warga Nipah Panjang Gotong Royong Perbaiki Jerambah Menuju Pemakaman

Berita

Jelajahi Negara Asia Tenggara Bersama Cakra Bramastra Tour and Travel, Rasakan Kenyamanan Luar Biasa

Berita

Besuk Kapolda Jambi dan Ajudan, Irjen Pol (Purn) Muchlis: Semoga Segera Pulih dan Kembali Bertugas