Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 23 Desember 2021 - 17:22 WIB

Wakapolres Batanghari : Kejar 70% Target Vaksinasi, Kita Lakukan Terobosan Baru

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – Kepolisian Resort Kabupaten Batanghari terus menggelar vaksinasi terhadap para sopir batubara yang bertempat di jembatan timbang Pal V Tembesi kabupaten batanghari kamis (23/2/2021).

 

Wakapolres Batanghari Kompol Handres menyebutkan kegiatan Vaksinasi massal dan rikkes sopir truk angkutan barang/batubara di Pos Timbangan Tembesi Di Desa Simpang Terusan Kab. Batanghari merupakan terobosan baru , dimana kita mengarahkan masyarakat yg melewati pos timbangan untuk di arahkan melakukan vaksinasi.

BACA LAINNYA  Sat Reskrim Polres Tanjab Timur Berhasil Bekuk 3 Pelaku Kawanan Perampok di Singkep

 

” Tidak hanya vaksinasi kita juga melakukan upaya menghindari kemacetan dengan dilakukan pengaturan lalu lintas di depan pos timbangan.” ujarnya.

 

Dijelaskan Kompol Handres untuk kegiatan Vaksinasi hari ini sebanyak 178 yang mana Dosis 1 sebanyak 119 dan Dosis 2 sebanyak 59, Selain itu sebanyak 108 sopir yg dilakukan pemeriksaan kesehatan guna menghindari laka lantas akibat human error.

 

“Sopir di cek tensi dan diberi vitamin. Giat ini merupakan upaya akselerasi percepatan pencapaian vaksinasi di Kab. Batanghari” lanjut wakapolres.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu di Simpang 3 Desa Mendalo Darat

 

Kegiatan vaksinasi , pengecekan kesehatan serta pengaturan lalu lintas akan terus kita lakukan. Selain di pos timbangan, vaksinasi juga dilakukan oleh jajaran Dinkes Kab Batanghari yg dilakukan dengan masif yaitu melibatkan 100 pustu dan bidan desa guna mengejar target 70% warga batanghari yang telah divaksin di akhir tahun 2021, Tutup wakapolres. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

DPC HBB Kota Jambi Berbagi Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas

Berita

Bantu Evakuasi Warga, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan Turun Langsung ke Lokasi Banjir 

Berita

BNN RI Sita 274 Kg Narkotika Dari 5 Kasus Tindak Pidana Narkotika

Berita

38 Personil Polres Sarolangun Telah Terdaftar Sebagai Calon Jamaah Haji

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH Daud Arif Ini Fungsinya

Berita

Sebanyak 24 Adegan Diperagakan Dalam Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Lorong Kapak

Berita

Dokumen Tidak Ada, Mobil Tangki Berisi 10 Ton Solar Milik PT Jejak Baru Energi Diamankan Polres Sarolangun

Berita

Puskeling, Lapas Kelas IIB Dorong Minat Baca WBP