Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 23 Desember 2021 - 17:22 WIB

Wakapolres Batanghari : Kejar 70% Target Vaksinasi, Kita Lakukan Terobosan Baru

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – Kepolisian Resort Kabupaten Batanghari terus menggelar vaksinasi terhadap para sopir batubara yang bertempat di jembatan timbang Pal V Tembesi kabupaten batanghari kamis (23/2/2021).

 

Wakapolres Batanghari Kompol Handres menyebutkan kegiatan Vaksinasi massal dan rikkes sopir truk angkutan barang/batubara di Pos Timbangan Tembesi Di Desa Simpang Terusan Kab. Batanghari merupakan terobosan baru , dimana kita mengarahkan masyarakat yg melewati pos timbangan untuk di arahkan melakukan vaksinasi.

BACA LAINNYA  Orasi di Kejati Jambi, LSM Somasi Minta Ambil Alih Kasus Bimtek di Kejari Tanjab Timur

 

” Tidak hanya vaksinasi kita juga melakukan upaya menghindari kemacetan dengan dilakukan pengaturan lalu lintas di depan pos timbangan.” ujarnya.

 

Dijelaskan Kompol Handres untuk kegiatan Vaksinasi hari ini sebanyak 178 yang mana Dosis 1 sebanyak 119 dan Dosis 2 sebanyak 59, Selain itu sebanyak 108 sopir yg dilakukan pemeriksaan kesehatan guna menghindari laka lantas akibat human error.

 

“Sopir di cek tensi dan diberi vitamin. Giat ini merupakan upaya akselerasi percepatan pencapaian vaksinasi di Kab. Batanghari” lanjut wakapolres.

BACA LAINNYA  Aliasi Mahasiswa dan Masyarakat Tanjabbar Bersatu Unjuk Rasa Tolak Pengeseran Tapal Batas di Kemendagri

 

Kegiatan vaksinasi , pengecekan kesehatan serta pengaturan lalu lintas akan terus kita lakukan. Selain di pos timbangan, vaksinasi juga dilakukan oleh jajaran Dinkes Kab Batanghari yg dilakukan dengan masif yaitu melibatkan 100 pustu dan bidan desa guna mengejar target 70% warga batanghari yang telah divaksin di akhir tahun 2021, Tutup wakapolres. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pecahkan Rekor Muri, Bnn Ri Gemakan War On Drugs Lewat Lantunan “Anti Narkotika” Ke Seluruh Penjuru Negeri

Berita

Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bersama Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Desa Simpang Limbur

Berita

Mobil Operasional Lapas Perempuan Kelas II B Alami Kecelakaan

Berita

Tak Hanya Reward dari Kompolnas RI, Komisi III DPR RI: Gedung SPKT Polda Jambi Satu-satunya Tempat Nyaman dalam Pelayanan 

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Dewan Pengawas Rumkit Dr. Bratanata Jambi

Berita

Bangun Semangat Pahlawan, Lapas Perempuan Tenggarong Gelar Upacara Hari Pahlawan 2023

Berita

Hati-hati Terjebak Macet, Ini Dia Tiga Titik Rawan Kemacetan di Provinsi Jambi

Berita

Bupati Muaro Jambi Serahkan Bonus Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2022