2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Batanghari

Kamis, 23 Desember 2021 - 17:22 WIB

Wakapolres Batanghari : Kejar 70% Target Vaksinasi, Kita Lakukan Terobosan Baru

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – Kepolisian Resort Kabupaten Batanghari terus menggelar vaksinasi terhadap para sopir batubara yang bertempat di jembatan timbang Pal V Tembesi kabupaten batanghari kamis (23/2/2021).

 

Wakapolres Batanghari Kompol Handres menyebutkan kegiatan Vaksinasi massal dan rikkes sopir truk angkutan barang/batubara di Pos Timbangan Tembesi Di Desa Simpang Terusan Kab. Batanghari merupakan terobosan baru , dimana kita mengarahkan masyarakat yg melewati pos timbangan untuk di arahkan melakukan vaksinasi.

BACA LAINNYA  Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan

 

” Tidak hanya vaksinasi kita juga melakukan upaya menghindari kemacetan dengan dilakukan pengaturan lalu lintas di depan pos timbangan.” ujarnya.

 

Dijelaskan Kompol Handres untuk kegiatan Vaksinasi hari ini sebanyak 178 yang mana Dosis 1 sebanyak 119 dan Dosis 2 sebanyak 59, Selain itu sebanyak 108 sopir yg dilakukan pemeriksaan kesehatan guna menghindari laka lantas akibat human error.

 

“Sopir di cek tensi dan diberi vitamin. Giat ini merupakan upaya akselerasi percepatan pencapaian vaksinasi di Kab. Batanghari” lanjut wakapolres.

BACA LAINNYA  Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah

 

Kegiatan vaksinasi , pengecekan kesehatan serta pengaturan lalu lintas akan terus kita lakukan. Selain di pos timbangan, vaksinasi juga dilakukan oleh jajaran Dinkes Kab Batanghari yg dilakukan dengan masif yaitu melibatkan 100 pustu dan bidan desa guna mengejar target 70% warga batanghari yang telah divaksin di akhir tahun 2021, Tutup wakapolres. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Batanghari

SKK Migas-KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

Batanghari

Kapolda Jambi Bersama Stakeholder Kab.Batanghari Gelar Rapat Terkait Batubara

Batanghari

Peduli Lingkungan, PT. VAT Perbaiki Jalan Masuk Ke Sekolah Melalui Dana CSR

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Bersama Ditpolairud Tindak Aktivitas PETI Dialiran Sungai Batanghari

Batanghari

Polres Batanghari Mengaku Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar

Batanghari

Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu

Batanghari

Tim Bola Voli KJK FC Berhasil Raih Juara Turnamen Semi Open Di Kecamatan Tebo Ilir

Batanghari

Aktivitas Dompeng PETI Ditindak, Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku