Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Peristiwa

Kamis, 4 Januari 2024 - 22:03 WIB

Evakuasi Warga Yang Sakit Terdampak Banjir di Kerinci, Satbrimob Polda Jambi Turut Berikan Bantuan Sembako 

KERINCI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melalui Satuan Brimob Polda Jambi terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

 

Kali ini Tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan Tim Gabungan melakukan evakuasi terhadap masyarakat yang sakit yang berada di Desa Tanjung Bungo dan Desa Koto Panap kecamatan Tanah kampung, Kota Sungai Penuh.

BACA LAINNYA  Perintahkan Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa tadi siang Tim mendapatkan informasi bahwa ada warga yang terdampak banjir mengalami sakit, maka kita melakukan evakuasi terhadap warga tersebut untuk segera dilakukan pengobatan.

 

” Selain itu Tim SAR Batalyon B pelopor dan Tim Dokes Polres Kerinci turut melaksanakan pengobatan gratis kerumah penduduk yang terdampak banjir, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun. 

 

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir, personil kompi 3 batalyon B pelopor satuan brimob polda Jambi juga membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Koto Baru Kota Sungai Penuh.

 

” Kita juga telah menempatkan mobil dapur lapangan milik Satbrimob Polda Jambi yang digunakan untuk para pengungsi memasak,” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Nahkoda Kapal Tug Boat Makmur Selatan di Tetapkan Sebagai Tersangka

Peristiwa

Polisi Tangkap Rekan Begal Pelaku Penombak Kanit Resmob

Peristiwa

Pengendara Motor Tewas Usai Ditabrak Mobil Truk, Sopir Melarikan Diri

Berita

Batalkan Aksi Solidaritas 1000 Lilin, Wakil Ketua HBB : Kita Ganti Doa Bersama dan Ziarah ke Makam Brigadir J

Berita

BREAKING NEWS : Kebakaran Hanguskan Rumah Penduduk di Teluk Nilau

Peristiwa

Terancam Puso, Hama Wereng Serang Tanaman Padi Desa Simpang Datuk

Peristiwa

Viral Emak Emak Panjat Tower Provider di Indra Makmu Aceh Timur, Berhasil di Evakuasi oleh Polisi bersama TNI dan Warga

Berita

Insiden Gudang Minyak Terbakar, Dirreskrimsus Polda Jambi : Sudah 4 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka 2 Diantaranya Suami Istri