Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 9 November 2022 - 14:49 WIB

Sambut HUT ke 77, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Ziarah Rombongan ke Makam Pahlawan Satria Bhakti

Bidik Indonesia News, JAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi menggelar Ziarah ke Makam Pahlawan Satria Bhakti Jambi dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke 77, Rabu (9/11/22).

 

Ziarah Rombongan dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir yang diikuti Para Danyon A, B Pelopor Satbrimob Polda Jambi, Para Perwira dan personil Brimob Polda Jambi.

 

Disampaikan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa ziarah rombongan ini merupakan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur serta mendoakan semoga ditempatkan di tempat yang layak disisi Nya.

BACA LAINNYA  Wagub Sani Kunjungi Media Center STQH Nasional Ke-XXVII

 

” Ziarah ini juga merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Brimob ke 77 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang, ” ujarnya.

 

Kita berharap kedepannya Brimob makin dekat dengan masyarakat, yang mana Brimob siap membantu masyarakat.

 

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir, sepanjang perjalanannya, Brimob Polri andil dalam lembaran sejarah perjuangan bangsa, baik dalam merebut kemerdekaan maupun melawan pemberontak di masa-masa awal berdirinya Republik Indonesia. Korps Brimob Polri juga tidak terlepas dari tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam negeri.

BACA LAINNYA  Semarak Kemerdekaan HUT RI ke 78, DPD Golkar Muaro Jambi Gelar Bermacam Lomba

 

” Kami mohon doa dari masyarakat agar Brimob Polri kedepannya semakin jaya, sukses dan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Provinsi Jambi, ” pungkasnya.

 

Acara dilanjutkan dengan Tabur Bunga yang diikuti Para Perwira Sat Brimob Polda Jambi, Bhayangkari serta Personel Sat Brimob Polda Jambi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BREAKING NEWS : 8 Pekerja PetroChina di Betara Alami Luka Bakar Semburan Api Pipa Line Gas

Berita

Kapolres Datangi Keluarga Tak Mampu Yang Belum Di Vaksin

Berita

Anggota Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng, Serahkan Hasil Penilaian Pelayanan Publik ke Kepolisian se-Provinsi Jambi

Berita

Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

Berita

Diduga ODGJ Menjadi Korban Tabrak Lari di Jalan Lintas Muarasabak-Jambi

Berita

Yamaha Filano “pink Mauve “ Favorit Nya Kaula Muda Jambi

Berita

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi 

Berita

PW IWO Provinsi Jambi Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama