Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 23 Februari 2024 - 09:12 WIB

Yamaha Filano “pink Mauve “ Favorit Nya Kaula Muda Jambi

Jambi, Semenjak diperkenalkan ke publik di awal tahun 2023, Yamaha Filano mencuri perhatian kaum pemuja motor matic di tanah air khusus nya di area Jambi. Hadir nya motor matic yang memiliki kapasitas mesin 125 ini menambah pilihan pengendara yang ingin memiliki motor sesuai dengan karakater dan style si pengendara.

 

“ Yamaha Filano di Jambi sangat di terima dengan sangat baik. Banyak yang sudah merasakan sensasi berkendara dengan Yamaha Filano apalagi motor matic ini mengikuti trend anak muda yang elegant dan berkelas “ ujar Fitri Agustadi selaku Chief Yamaha Jambi

BACA LAINNYA  Hamdi S.Sos MM Takziah Ke Makam Sultan Thaha Syaifuddin Dalam Rangka Haul Yang Ke 120 Tahun

 

Di pertangahan bulan Februari ini. Yamaha Kembali menambah line up warna baru di motor Filano. Makin Beragam dan makin berwarna mengikuti trend saat ini dan yang teranyar adalah warna PINK Muave yang menjadi perhatian khusus bagi pencinta warna – warna sejenis.

 

“ Suka sekali dengan warna terbaru dari Yamaha Filano, Terutama warna pink nya. Belum ada nih pabrikan otomotif yang berani mengeluarkan warna pink seperti ini hanya Yamaha. Sudah jatuh hati pada pandangan pertama dengan Yamaha Filano, Pokok nya puasa nanti sudah dapat motor baru . Ungkap Resti Salah Satu Konsumen Filano .

BACA LAINNYA  Jelang Imlek, Polresta Jambi Bagikan Sembako ke Warga Tionghoa Kurang Mampu 

 

Yamaha Filano untuk category lux terdapat dua warna penyegaran yaitu White Pearl dan warna Dark Silver . Untuk Category Neo Memiliki lima pihan Warna Mulai dari Dull blue, matte Black, Red, Pink Mauve dan yellow.

Yamaha Fiilano sendiri di bandrol dengan harga Rp. 21.625.00O untuk Neo dan Rp. 22.275.00 Untuk Lux ( Harga On The Road Jambi )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sebanyak 13 Napi High Risk Dari Berbagai Kasus di Jambi Dipindahkan ke Nusa Kambangan

Berita

Kapolda Jambi Miliki Akun Resmi Instagram, Irjen Pol Rusdi Hartono: Masyarakat Bisa Melapor Melalui IG

Berita

Terkait Kongres Pemilihan Ketum PWI Pusat, Ini Kata Ketua PWI Provinsi Jambi Saat Pimpin Rapat 

Berita

Unit Reskrim Polsek Kumpe Ulu Berhasil Amankan 10 Ton Minyak Diduga Ilegal

Berita

Kapolda Jambi Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Siginjai 2022 Diperbatasan Provinsi Jambi – Sumbar

Berita

134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Berita

Terduga Pelaku Aborsi di Hotel Masih Pelajar SMK , Kepala Sekolah : Siswi hanya Peserta Didik Biasa

Berita

Tingkatkan Kemampuan Personel Polisi Dalam Berkendara, Ditlantas Polda Jambi Adakan Pelatihan Safety Riding.