Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 7 Agustus 2023 - 17:57 WIB

Dinyatakan Kompetensi saat UKW, Ketua PWI Kota Jambi dan Tiga Pengurus Terima Sertifikat Wartawan Madya 

JAMBI – Sebanyak 30 peserta dari berbagai media, baik cetak, dan online mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang digelar oleh Dewan Pers beberapa waktu lalu di Hotel Aston Kota Jambi.

 

Setelah dinyatakan Kompetensi, Dewan Pers turut mengeluarkan Sertifikat bagi Wartawan yang mengikuti UKW, diantaranya UKW tingkat Muda dan UKW tingkat Madya.

 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati didampingi Sekretaris Drs Arwani, Wakil Ketua Bidang Organisasi Nalom Sidari menyerahkan langsung sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW) beserta Kartu Madya secara simbolis kepada Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah.A yang telah dinyatakan Kompetensi oleh Dewan Pers.

BACA LAINNYA  Mobil Vaksin Dinkes Tanjab Barat Alami Kecelakaan Tunggal

 

Penyerahan Sertifikat Wartawan Madya dan Sertifikat UKW dari Dewan Pers diserahkan Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus bertempat di Aula Kantor PWI Provinsi Jambi Jalan Jakarta Ujung Kota Jambi, Senin (07/8/23) yang dihadiri seluruh Ketua PWI Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati mengucapkan selamat kepada wartawan yang telah lulus dan dinyatakan Kompetensi oleh Dewan Pers baik tingkat Muda dan Madya.

BACA LAINNYA  Apel Pasukan Operasi Keselamatan 2023 Dipimpin Langsung Wakapolda Jambi

 

” Saya ucapkan selamat kepada Dea Viryza Pimpinan Redaksi Media Online Bidikindonesianews.co.id yang mendapatkan nilai tertinggi saat UKW tingkat Muda serta Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah.A yang meraih nilai tertinggi tingkat Wartawan Madya, ” ungkapnya.

 

Semoga kedepannya dengan adanya Kompetensi Wartawan ini bisa meningkatkan kinerja dan profesionalisme Wartawan dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Irwasda Polda Jambi Lakukan Pengecekan Sarpras dan Kesiapan Personel di Polres Tanjab Barat Jelang Pemilu Tahun 2024

Berita

9 PJU Polres Batanghari Lakukan Serah Terima Jabatan

Berita

Selain Sebagai Jendela Dunia, Buku Juga Dapat Menambah Keakraban Dalam Bersilaturahmi

Berita

Kunjungi Pos Pam Dan Pos Yan Ketua bhayangkari Bagikan Bingkisan

Berita

Wamenkumham Respon Aduan IPW ke KPK

Berita

PWI Kota Jambi Hadiri Kongres XXV di Bandung, Ini Harapan Kapolda Jambi Terhadap Insan Pers 

Berita

Lounching Program Unggulan Pangdam II/Sriwijaya “Dapur Masuk Sekolah” 

Berita

Kasrem 042 Gapu Sambut Kunjungan Silaturahmi PT Pertamina Hulu Energi Regional 1