Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 30 Desember 2022 - 16:33 WIB

Polsek Betara Gelar Jumat Curhat Kopi Manis dengan Warga Seputar SPBU

Bidik Indonesia News, BETARA – Kanit Reskrim Polsek Betara IPDA Dolly Dongoran S melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bertajuk KOPI MANIS (Komunikasi Polisi dan Masyarakat secara Humanis) dan Anggota Pos Yan II bersama warga sekitar SPBU Jalan Lintas Kuala Tungkal – Jambi Desa Muntialo Kec. Betara, Jumat (30/12/22).

 

Tampak personil Polsek Betara yang hadir AIPTU Edi Suharto, BRIGADIR Itqi Zuhdi, BRIPDA Reza, BRIPDA Haris Padilah dan BRIPDA Karren.

 

Kepada warga yang turut hadri dalam Jum’at Curhat bertajuk KOPI MANIS, Kanit Reskrim Polsek Betara IPDA Dolly Dongoran S mewaliki Kapolsek Betara IPTU Dasep Nudin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut guna meningkatkan sinergi dan menjalin silaturrahmi dengan masyarakat.

BACA LAINNYA  Sambut Hari Nan Fitri, PW IWO Provinsi Jambi Bagikan Santunan dan Sembako ke Yayasan Anak Yatim

 

“Pada kesempatan pagi ini, melalui kegiatan ini kami bermaksud dan tujuan agar dapat mengetahui secara langsung adanya permasalahan yang ada di tingkat masyarakat bawah, kami berharap dengan adanya kehadiran Polri bisa langsung mendengar keluhkesah dari masyarakat secara langsung,” ujar IPDA Dolly Dongoran.

 

Disampaikan IPDA Dolly bahwa Program Jum’at Curhat ini adalah komunikasi secara langsung kepada masyaralat yang diharapkan dapat memberikan solusi permasalahan yang ada di masyarakat serta meningkatkan dan membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam upaya menciptakan siskamtibmas.

BACA LAINNYA  Satreskrim Polres Muaro Jambi Berhasil Mengamankan 1 Pelaku Penggelapan Motor

 

“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya kecamatan Betara, diharapkan masyarakat dapat berperan dalam mendukung dan membangun Polri dalam menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Tahun Baru,” ucapnya.

 

Perwakilan warag yang hadir mengungkapkan Apresiasi dan terima kasih terhadap Polri yang telah memberikan sarana media untuk mengungkapkan keluh kesah dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang berada ditengah masyarakat.

 

Tampak personil Polsek Betara yang hadir AIPTU Edi Suharto, BRIGADIR Itqi Zuhdi, BRIPDA Reza, BRIPDA Haris Padilah dan BRIPDA Karren. (Ngah)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kemacetan Di Tembesi, Sirojudin DPRD Batanghari : Jangan Hanya Memungut Biaya Retribusi Saja

Berita

Kodim 0415/Jambi Distribusikan Kendaraan Dinas Babinsa dari Kemenhan RI

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Terima Gelar Adat Melayu Jambi Adipati Agung Setyo Negeri

Berita

AKBP Imam Rachman Putra Penjual Nasi Pecel Kini Ditunjuk Sebagai Kapolres Sarolangun 

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Berikan Pengobatan Gratis dan Paket Sembako ke Masyarakat Pesisir Terpencil

Berita

Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Berita

Satresnarkoba Polres Tanjabbar Tangkap Terduga Pelaku Narkoba di Obat Nyamuk

Berita

Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri, Polres Bungo Bagikan 200 Paket Sembako