Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 11 Januari 2023 - 19:11 WIB

Anak Pembunuh Orang Tua di Teluk Nilau Jalani Pemeriksaan Kejiwaan di RSJ Jambi

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – DO (33) seorang Anak yang melakukan pembunuhan terhadap orang Tua kandung di Lorong Jambu, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (4/1/23) lalu, saat ini sedang menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Jambi.

Hal ini disampaikan Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli usai menerima laporan satuan dalam rangka Sertijab serta pisah sambut di Mapolres Tanjung Jabung Barat, Rabu (11/1/23).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli menyebutkan, kasus pembunuhan yang dilakukan Anak terhadap orang tuanya pada 4 Januari 2023, saat ini dari pihak Satreskrim Polres Tanjab Barat, sedang melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap yang bersangkutan.

BACA LAINNYA  Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Bahar Selatan Gelar Dzikir dan Do'a Bersama

” Yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan kejiwaan di RSJ Jambi,” ungkap AKBP Padli didampingi Kasatreskrim IPTU Septia Intan Putri disela pisah sambut.

Pemeriksaan terhadap yang bersangkutan sebut Kapolres, guna mengetahui apakah memang ada kendala kejiwaan ataukah bisa dipertanggungjawabkan secara hukum atas perbuatan yang dilakukan.

BACA LAINNYA  Berikan Arahan dan Penguatan Tupoksi Kepada Petugas Regu Jaga, Ini Harapan Kalapas Jambi

” Kita masih menunggu hasil pemeriksaan. Dan berdasarkan pemeriksaan satreskrim yang bersangkutan memang pernah mengalami perawatan terkait kejiwaan,” pungkas Kapolres.

Sebelumnya, Kepada Polisi, Pelaku menyampaikan Motif melakukan pembunuhan karena mendapatkan bisikan Gaib yang menyebutkan ayah dan ibunya Dajjal.

DO (33) sehari – hari tinggal bersama korban. Tindak pidana pembunuhan yang dilakukan Pelaku terjadi sekira Pukul 02.00 Wib dini hari. Dan yang pertama dibunuh adalah Ayah kandungnya kemudian baru Ibunya.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

LSM Mappan Laporkan Dugaan Korupsi Ke KPK RI, Pengadaan Barang & Jasa Proyek Islamic Center senilai 149 M Jadi Temuan

Berita

Wakapolri Bicara Bagaimana Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham Radikalisme

Berita

Sebanyak 24 Adegan Diperagakan Dalam Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Lorong Kapak

Berita

Ini Kronologis Warga Desa Suka Damai Yang Diterkam Hewan Buas (Beruang)

Berita

Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha, Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi

Berita

Tak Ingin Ada Mobil Pengawalan Kunker ke Kabupaten, Kapolda Jambi : Polisi Bagian dari Masyarakat

Berita

Danrem 042/Gapu Akan Terus Berkolaborasi Dengan BPBD Provinsi Jambi

Berita

Dua Pelaku Minerba Ilegal Diamankan Polres Bungo