Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 26 Juni 2023 - 18:27 WIB

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Bahar Selatan Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

Muaro Jambi – Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Pada 1 Juli Mendatang Polsek Bahar Selatan gelar Dzikir dan Do’a bersama di Ruang Bhayangkari Polsek Bahar Selatan , Senin (26/6/23).

 

Acara tersebut dihadiri oleh Plt.Camat Bahar Selatan yang diwakilkan Kasim Pem Ibu Neneng dan Ibu.Sundari, Danramil Mestong / Bahar yg diwakilkan oleh Serka Edi Danpos Bahar Grup, Para Kades Se – Bahar Selatan serta toko Agama, dan Tomas Se – Kec.Bahar Selatan.

BACA LAINNYA  Di Hadiri Camat Rantau Rasau, Musrenbang Desa Sungai Dusun Serap Usulan Masyarakat

 

Dalam sambutan Kapolsek Bahar Selatan IPTU Yohanes Candra menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya sehingga kegiatan dzikir bersama dalam rangka HUT Polri yang ke 77, berjalan lancar tanpa ada halangan sedikitpun.

 

“Semoga kedepannya Polri semakin jaya dan sukses dalam memberikan pelayanan terbaik serta ikut mengamankan hajat Negara Pemilu Damai tahun 2024 nantinya,”Ujarnya.

 

Selain itu dirinya juga menyebutkan Kegiatan Dzikir dan Doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan institusi Polri dalam menjalankan tugas negara agar senantiasa mendapatkan Ridha dari Allah SWT dan senantiasa sukses dalam menegakkan hukum dengan tepat.

BACA LAINNYA  Ade Erma Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Ketua LAM Desa Arang-arang. 

 

Kegiatan dzikir dan doa bersama di ruang Bhayangkari Polsek Bahar Selatan tersebut selain menyambut HUT Bhayangkara ke 77 juga sekaligus untuk selamatan Ruang Bhayangkari Polsek Bahar Selatan.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

2 Pria dan 1 IRT Diamankan Polsek Tebing Tinggi Karena Sabu

Berita

Sempat Jadi Bulan Bulanan Warga, Pelaku Gengster Diamakan Polsek Jambi Selatan

Berita

Patroli Samapta Presisi Halau Balap Liar, Lihat Aksi Humanisnya 

Berita

Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus, Satreskrim Dapat Penghargaan dari Kapolres Kerinci

Berita

Rakorda DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jambi “Pemuda Batak Bersatu Hadir dan Berbuat Untuk Indonesia “

Berita

Pansel Umumkan Penerimaan Calon Anggota KIP Aceh Timur Periode 2023 – 2028

Berita

Soal Bisnis di Balik Penjara Versi Tio Pakusadewo, Karutan Cipinang : Informasi Menyesatkan

Berita

Kasrem 042/Gapu Hadiri Konferensi Pers Hasil Pengawasan Pangan Rutin Ramadhan dan Jelang Idul Fitri di Balai BPOM Propinsi Jambi