Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 18 Maret 2024 - 10:20 WIB

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi 

Kerinci – Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib,SH., SIK berikan penghargaan saat Upacara Pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi di Mapolres Kerinci. Senin (18/03)

 

Adapun penghargaan tersebut diberikan kepada :

1. Kasat Reskrim Polres Kerinci AKP.Very Prasetyawan ,SH., MH beserta 9 anggota, yang telah berhasil mengungkapkan Kasus penjabretan yang terjadi di jalan lintas desa Pulau sangkar dan desa muan kecamatan bukit Kerman Kerinci dan Kasus curanmor di wilayah hukum Polsek kerinci.

2. Banit Unitpaminal Sipropam Bripka. As’ad berserta 2 anggota, yang telah dedikasi dalam dinas pencarian titik jatuh kejadian kecelakaan helikopter Kapolda Jambi dan rombongan didesa tamiai kecamatan Batang Merangin, Kerinci pada 19 Februari 2023.

BACA LAINNYA  Waka Polres Muaro Jambi Dampingi Bidpropam Polda Jambi Dalam Rangka Pembinaan Etika Profesi Polri

3. PS. Kasikeu Polres Kerinci Aipda. Julyantiara Dwi Putri,SE berserta 2 anggota yang telah berhasil membawa polres kerinci peringkat 1 Satker dengan capaian IKPA tertinggi tahun anggaran 2023 kategori pagi besar (diatas Rp.40 Miliar).

 

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib, SH ,SIK mengucapkan terima kasih kepada personel yang mendapat penghargaan. Ia berpesan, jadikan ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kinerja ke depannya.

BACA LAINNYA  Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi Hadiri Acara Simaan Al-Qur’an Malam Asyura di Masjid Nurul Hidayah

 

“Saya selaku pimpinan Polres Kerinci mengucapkan terimakasih dan selamat kepada personel yang sudah mendapatkan penghargaan. Semoga ini dapat memotivasi kepada seluruh personel untuk lebih meningkatkan kinerjanya,” Ucapnya.

 

Kapolres Kerinci juga menghimbau kepada para personilnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, agar memberikan rasa aman nyaman ditengah masyarakat.

” Mari Personel Polres Kerinci harus berlomba-lomba meraih prestasi dengan meningkatkan kinerja terbaik sesuai profesi masing-masing, dan tetap memberikan rasa aman nyaman bagi masyarakat,” Tutup Kapolres Kerinci

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tiga Pesan Presiden RI di KTT AIS Forum

Berita

PWI Jambi Periode 2022-2027 Akan Segera Dilantik

Berita

SKK Migas – PetroChina Serahkan Bantuan Kepada 100 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Tanjung Jabung Barat

Berita

Kapolres Tanjab Barat Menugaskan 78 Personel Untuk Pengamanan Arakan Sahur Malam Ini

Berita

Buka Rakor P3DN, Bupati Anwar Sadat Tekankan OPD Lakukan Percepatan

Berita

Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas 

Berita

HKN ke-58, Hairan : Mari kita Bahu Membahu Capai Target Pembangunan di Bidang Kesehatan

Berita

Temukan Bayi Yang Dibuang, Kapolda Sumsel Berikan Perhatian dan Periksa Kesehatan Sang Bayi