Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 6 April 2023 - 10:25 WIB

Ramadhan Berkah, Kapolres Sarolangun Berbagi Dengan Santuni Anak Yatim 

SAROLANGUN – Kepolisian Resort Sarolangun memaknai bulan Ramadhan dengan berbagi berkah, mulai dari berbagi takjil ke para pengendara, pendistribusian sembako hingga menyantuni anak yatim.

 

Kali ini, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman memaknai bulan Ramadhan dengan berbagi bersama anak-anak yatim piatu dengan menyantuni anak yatim piatu usai menjalani sholat tarawih.

 

Dikatakan AKBP Imam Rachman bahwa, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Sarolangun dengan terus memberikan pelayanan dan berbagi antar sesama khususnya untuk anak-anak Yatim Piatu.

BACA LAINNYA  Laksanakan Program Sambang Nusa Presisi // Polairud Polda Jambi Sambangi Warga Kel. Ulu Gedong Kec. Danau Teluk Kota Jambi

 

” Selain melakukan ibadah salat tarawih, memperbanyak membaca Al-Quran dan amalan sunnah lainnya. Umat islam pada umumnya berlomba-lomba untuk beramal dan bersedekah kepada sesama di bulan Ramadan, Alhamdulillah kita bisa merangkul adik-adik kita untuk sedikit berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini,” ujarnya, Kamis (6/4/23).

BACA LAINNYA  Pangdam II/Sriwijaya Apresiasi Satgas Karhutla Provinsi Jambi

 

Dilanjutkan Kapolres, Bulan Ramadhan menjadi bulan istimewa yang selalu dinantikan umat muslim, selain penuh dengan berkah dan juga ampunan, Ramadhan menjadi bulan yang dahsyat pahalanya ketika diisi dengan berbagi atau sedekah.

 

” Polres Sarolangun memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan dengan melaksanakan kegiatan berbagi bersama dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan bisa membantu,” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pegawai LPKA Muara Bulian Berinovasi Membuat Aplikasi SIPIRANG.

Berita

Operasi Ketupat 2023, Polda Jambi Dirikan 50 Pos dan Kerahkan 3.168 Personel Gabungan 

Berita

Bersama Insan Pers Ombusman RI Perwakilan Jambi Gelar Halal bihalal dan Sampaikan Kinerja

Berita

Kapolda Jambi Turun Langsung Cek Jalur Lintasan Angkutan Batubara

Berita

Sertijab Wakapolri Turut Dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Sambangi Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat 2023, Wakapolda Jambi Pastikan Kesiapan Personil

Berita

Pastikan Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal, Kapolres Sarolangun Turun Langsung Cek ke Gereja HKBP

Berita

Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Muaro Jambi Di Hadiri Sekda Budhi Hartono.