Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 9 Mei 2023 - 10:57 WIB

Perkuat Sinergitas, Korem 042 Gapu dan Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama

JAMBI – Dalam rangka memperkuat serta memperkokokoh sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Provinsi Jambi, Korem 042 Gapu bersama Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar olahraga bersama bertempat di lapangan makorem Selasa (9/5/23).

 

 

Olahraga bersama Korem 042 Gapu dan Polda Jambi diikuti langsung Komandan Korem (Danrem) 042 Gapu Brigjen TNI Supriono dan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Kasi jajaran Korem 042 Gapu, Para Dandim jajaran Korem 042 Gapu, serta prajurit Korem 042 dan personil Polda Jambi.

 

Dalam olahraga bersama antara Korem 042 Gapu dan Polda Jambi tersebut digelar bermacam olahraga seperti Senam bersama, bola kaki, tenis meja, basket, volly, tenis lapangan, bulu tangkis, catur, domino, bahkan fitnes khusus untuk prajurit Korem dan Personil Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Kembali Dibuka, Dirlantas Polda Jambi Minta Para Sopir dan Perusahaan Ikuti Aturan

 

Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka menjaga kekompakan, Sinergitas TNI dan Polri ini juga bertujuan menjalin keakraban agar sinergitas TNI Dan Polri semakin erat.

 

” Kita berharap dalam bertugas TNI dan Polri khususnya Korem 042 Gapu bersama Polda Jambi terus kompak,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menyebutkan bahwa TNI dan Polri di Jambi solid bisa menjalankan tugas dengan baik yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  BNNP Jambi Grebek Hotal Sehat, 3 Orang Diamankan

 

” Dengan solidnya TNI dan Polri di Jambi bisa melaksanakan program guna mensejahterakan masyarakat, intinya Korem 042 Gapu dan Polda Jambi Solid, ” pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Dalam olahraga bersama tersebut turut menyediakan hadiah menarik (doorprize) mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama 3 unit sepeda motor yang diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono. (VRz)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Perkenalkan Tugas Polisi, Polsek Nurussalam Gelar Polisi Sahabat Anak Bersama TK dan Paud Terpadu Taman Ceria Gampong Blang Panjo

Berita

Gagalkan Peredaran Delapan Kilogram Ganja, BNNK Jambi Turut Amankan Dua Pelaku 

Berita

Kasdim 0415/Jambi, Beri Motivasi Kedisiplinan Saat Pelaksanaan Apel Pagi.

Berita

Konami Kembali Menggelar Aksi, Minta Kejati Jambi Periksa Kadis PUPR Merangin, Kabid Bina Marga dan Kontraktor

Berita

Polres Muaro Siapkan Tiga Pospam Pengamanan dan Pelayanan Saat Nataru 

Berita

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Sampaikan Soal Pidato Presiden Singgung Etika Bangsa

Berita

Kebakaran di Kuala Tungkal, 12 Ruko Diperkirakan Ludes Terbakar 

Berita

Ketua IWO Jambi Dilantik, Erwin Majam Suarakan Kesejahteraan Wartawan