Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 9 Mei 2023 - 10:57 WIB

Perkuat Sinergitas, Korem 042 Gapu dan Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama

JAMBI – Dalam rangka memperkuat serta memperkokokoh sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Provinsi Jambi, Korem 042 Gapu bersama Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar olahraga bersama bertempat di lapangan makorem Selasa (9/5/23).

 

 

Olahraga bersama Korem 042 Gapu dan Polda Jambi diikuti langsung Komandan Korem (Danrem) 042 Gapu Brigjen TNI Supriono dan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Kasi jajaran Korem 042 Gapu, Para Dandim jajaran Korem 042 Gapu, serta prajurit Korem 042 dan personil Polda Jambi.

 

Dalam olahraga bersama antara Korem 042 Gapu dan Polda Jambi tersebut digelar bermacam olahraga seperti Senam bersama, bola kaki, tenis meja, basket, volly, tenis lapangan, bulu tangkis, catur, domino, bahkan fitnes khusus untuk prajurit Korem dan Personil Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Kadapi, Korban Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 35 KM

 

Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka menjaga kekompakan, Sinergitas TNI dan Polri ini juga bertujuan menjalin keakraban agar sinergitas TNI Dan Polri semakin erat.

 

” Kita berharap dalam bertugas TNI dan Polri khususnya Korem 042 Gapu bersama Polda Jambi terus kompak,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menyebutkan bahwa TNI dan Polri di Jambi solid bisa menjalankan tugas dengan baik yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Laporkan Dugaan Korupsi Di Desa Tantan, Macab LMPP Muaro Jambi Datangi Kejari Muaro Jambi

 

” Dengan solidnya TNI dan Polri di Jambi bisa melaksanakan program guna mensejahterakan masyarakat, intinya Korem 042 Gapu dan Polda Jambi Solid, ” pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Dalam olahraga bersama tersebut turut menyediakan hadiah menarik (doorprize) mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama 3 unit sepeda motor yang diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono. (VRz)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Berita

Langgar Jam Operasional, Satlantas Polresta Jambi Berikan Tilang 2 Truk Batubara

Berita

Kongres XXV PWI Dibuka Langsung Presiden Joko Widodo, Ini Pesan Terhadap Insan Pers Indonesia 

Berita

Ribuan Penonton Sambut Kedatangan Gibran Rakabuming Raka saat Konser Indonesia Maju Bersama Gibran 

Berita

Kabur Ke Jambi, Spesialis Curanmor Di Masjid Antar Provinsi Diringkus Polisi

Berita

Empat Pelaku PETI Ditangkap Tim Sultan Unit Tipidter Satreskrim Polres Tebo 

Berita

Tiba Di jambi , Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI Supriono Disambut Danrem 042/Gapu Lama Beserta Jajaran Korem

Berita

Ditlantas Polda Jambi Juara 1 Zona C Capaian Realisasi PNBP