Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 5 Februari 2024 - 09:22 WIB

Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas 

Batanghari – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto melakukan kunjungan ke Polres Batanghari dalam rangka memberikan arahan serta lakukan pengecekan kesiapan dan peralatan Personel Pengamanan TPS dalam rangka pengamanan Pemilu di Wilayah hukum Polres Batanghari Senin (5/2/24).

 

Tiba di Mapolres batanghari, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Edi Mardianto disambut Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran serta Personel Polres Batanghari.

 

Kedatangan Wakapolda Jambi tersebut didampingi Karo Ops Kombes Pol. Yudo Nugroho, Dirsamapta Polda Jambi Kombes Pol. Wong Niti KN, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, dan Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir.

BACA LAINNYA  Pimpin Sertijab Empat Pejabat Utama, AKBP Padli : Jaga Amanah dan Nama Baik Institusi 

 

Dalam arahannya Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto menegaskan agar Personel bertanggungjawab dengan tugas yang diberikan.

 

“Saya tegaskan kita disini punya rasa tanggung jawab masing-masing dan jangan meninggalkan tempat pemilihan suara (TPS) saat bertugas, Jaga sampai selesai, jangan di anggap sepele dalam bertugas, ” tegasnya.

 

Dilanjutkan Brigjen Pol Edi Mardianto, bagi personil yang bertugas pengamanan TPS saya juga berpesan untuk banyak bertakwa, beriman serta menjaga hati agar tetap tenang.

 

“Jaga kesehatan kalian, agar tidak sakit pada saat bertugas,” pesan Wakapolda Jambi.

 

Wakapolda Jambi juga berharap kepada para perwira yang bertugas di Lapangan agar selalu melakukan pengecekan dan mengawasi anggota dilapangan.

BACA LAINNYA  Firdaus Pimpin Langsung Rapat Kordinasi Persiapan Rapimnas SMSI Hadapi Pemilu 2024

 

“Siapkan diri kalian, siapkan sarana dan prasarana kalian untuk bertugas pengamanan diwilayah Polres Batanghari ini,” lanjutnya.

 

Selain itu Alumni Akpol Angkatan 1991 turut memberikan arahan, Sosialisasikan kepada masyarakat ajak mereka jangan Golput, beri mereka penjelasan agar memilih pimpinan sesuai hati nurani masyarakat.

 

“Kita bersifat netral kita hanya memberikan sosialiasi kepada masyarakat agar tidak Golput,” tutupnya.

 

Setelah memberikan arahan Wakapolda Jambi mengecek jumlah personel dan kelengkapan personel dalam mendukung penugasan nantinya, dimulai dari Isi ransel serta peralatan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

KBO Sat Binmas Cek Ketersediaan Minyak Goreng Pasca Idul Fitri 1443 H DiKecamatan Jaluko

Berita

Apel Gelar Pasukan, Kapolri dan Panglima Tegaskan TNI-Polri Bersinergi dan Solid Amankan KTT ASEAN

Berita

LPNKI Tasyakuran di HUT Ke- 5 Tahun Sederhana Namun Meriah 

Berita

Kejurnas Pencak Silat Sriwijaya Champions ke-1 Sukses di gelar , Dua Atlet Kota Jambi dari Denpom II/2 Jambi Borong Tiga Emas.

Berita

Kodim 0416/Bute Selenggarakan Program Unggulan Kodam II/Swj Masuk Kampus

Berita

Gubernur Al Haris Terima Kunjungan Kerja Komisi VIII DPR RI

Berita

Gubernur Al Haris Buka Puasa Bersama Insan Pers se-Provinsi Jambi

Berita

Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Ini Amanat Kapolda Jambi