Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 15 Februari 2024 - 09:11 WIB

508 WBP Nyoblos, Bupati Apresiasi Kalapas Kuala Tungkal Penuhi Hak Warga Binaan

KUALA TUNGKAL – Setelah melakukan kunjungan ke sejumlah Tempat pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Tungkal Ilir, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag bersama unsur Forkopimda melanjutkan kunjungan ke TPS khusus di Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal.

 

Di Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal yang berlokasi di Kecamatan Bram Itam ini terdapat 2 (Dua) TPS dengan jumlah Pemilih sejumlah 508 orang.

 

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag disela kunjungan menyampaikan apresiasi kepada Kalapas Kelas IIB Kuala Tungkal I Gusti Lanang ACP yang telah memenuhi hak Konstitusional Warga Binaan.

BACA LAINNYA  Terkait Pekerjaan Proyek di Kabupaten Tebo, Oki Purnama : Himaste Siap Kawal Pengerjaannya

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kalapas yang telah menyediakan tempat sehingga WBP dapat ikut serta dalam pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap 5 Tahunan ini,” ucap Bupati H Anwar Sadat, Rabu (14/2/24).

 

Bupati menyebutkan, di Lapas Kuala Tungkal terdapat 2 (Dua) TPS khusus dengan jumlah pemilih 508 orang dimana dalam pelaksanaannya berjalan kondusif.

BACA LAINNYA  Optimis Rebut Delapan Kursi di DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Ivan Wirata Hantarkan Langsung Berkas Pencalonan Caleg Partai Golkar 

 

“Atas nama Pemerintah daerah Kamis mengucapkan terima kasih kepada Polri Polda Jambi, Polres Tanjung Jabung Barat, TNI Kodim 0419/Tanjab yang sudah memberikan pengamanan dan juga kepada KPU serta Bawaslu sehingga kami dapat bersinergi,” katanya.

 

Bupati H Anwar Sadat berharap Sinergitas ini dapat memantapkan demokrasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sehingga berjalan Jujur, Adil dan bermartabat.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jaga Harkamtibmas, Kapolda Jambi Himbau Masyarakat Miliki Senjata Api Rakitan Diserahkan ke Polsek Terdekat

Berita

Pesan Kasad Kepada 900 Ujung Tombak Teritorial di Jambi

Berita

IWO Jambi dan Erni Medika Bagikan Ribuan Masker

Berita

Moment ‘merah Putih “ Riders Yamaha Fazzio & Filano Meriahkan Event Yamaha Classy Merdeka Ride

Berita

Ojk Cabut Izin Usaha Pt Hewlett-packard Finance Indonesia

Berita

Sambut HUT ke 72, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Donor Darah 

Berita

Semangat Tanpa Kenal Lelah, Masyarakat Teluk Gora Bersama Satgas Tmmd Ke 118 Lembur Membangun Paud Nurul Fallah

Berita

Ketum PPAM Indonesia Mengecam Tindakan Penggusuran Pedagang K5 Pasar 16 Ilir