Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 3 Maret 2024 - 19:15 WIB

Bantu Pencarian Warga Rengat Riau Yang Hilang Akhirnya Ditemukan, Keluarga Sampaikan Ucapan Terima kasih ke Resmob Polda Jambi

JAMBI – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi melalui Tim Resmob berhasil membantu warga Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu Provinsi Riau yang dinyatakan hilang selama tiga hari berdasarkan laporan orang hilang Nomor: B/04/11/2024/SPKT/POLSEK RENGAT BARAT/POLRES INDRAGIRI HULU/POLDA RIAU.

 

Dibantu Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi dan Tim Cyber Ditreskrimsus Polda jambi akhirnya menemukan, NURAINI kelahiran Pekan Heran, 17 Oktober 1995, tepatnya Di Dekat Mesjid Nurul Iman P.Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu.

 

Hal ini dibenarkan Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira melalui Kanit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Iptu June Sianipar bahwa Tim Resmob dibantu Cyber Ditreskrimsus telah berhasil menemukan Nuraini yang dinyatakan hilang.

 

BACA LAINNYA  Longsor di Senyerang Tanjabbar Terjang Rumah Warga, Kompi 3 Satbrimob Polda Jambi Bantu Evakuasi

” Berdasarkan laporan dari SPKT/POLSEK RENGAT BARAT/POLRES INDRAGIRI HULU/POLDA RIAU, kita turut membantu menemukan Nuraini sesuai ciri-ciri yang disebutkan Keluarga, ” ungkapnya, Minggu (03/3/24).

 

Untuk baju yang dipakai, menggunakan Baju Gamis warna cokelat kuning motif bunga dengan hijab warna hitam dan menggunakan masker warna hijau.

 

Untuk kronologis kejadian, Pada hari Senin tanggal 26 Februari 2024 sekira pukul 10.00 wib, Nuraini telah pergi meninggalkan rumah yang beralamatkan di dekat Mes Nurul Iman P.Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu dengan menggunakan kendaraan roda 2 merk Vario warna hitam No BM.4416.BAG dengan Noka MH1JMD118PK219269 dan No YMD1E-1219477 An. ZUL MAULANA ILYAS, sejak saat itu ti ada kembali lagi kerumah.

BACA LAINNYA  Mengayomi Insan Siber, SAH Terima Penghargaan Sahabat Pers Indonesia dari SMSI Pusat

 

” Karena tidak kunjung pulang selama 2×24 jam, maka Keluarga khawatir dan melapor ke Polsek terdekat, ” lanjutnya.

 

Mendapatkan informasi bahwa Nuraini ini mengarah ke Provinsi Jambi, maka Tim Polsek Rengat Barat melalui Polres Inhu dan Polda Riau menghubungi Ditreskrimum Polda Jambi untuk membantu.

 

” Berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan tersebut, maka kita lakukan pencarian, dan alhasil telah ditemukan selanjutnya kita serahkan ke pihak keluarga, ” pungkasnya.

 

Sementara itu, Keluarga Nuraini mengucapkan terima kasih atas Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi yang telah membantu melakukan upaya pencarian, sehingga Nuraini kembali ke pihak keluarga. (IR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dalam Sepekan, Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 44,1 Kg Sabu dan 24.924 Butir Pil Ekstasi

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 

Berita

Tepati Janjinya, Ivan Wirata Berhasil Upayakan Jalan KM.14 Agar Terbebas Dari Banjir

Berita

Sekdakab Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah/Janji 164 PNS

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Siswa Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2023

Berita

Pemuda Tanjabtim Jadi Korban Kekerasan di Jalan Mudung Darat, Polsek Muaro Sebo Selidiki Pelaku

Berita

Penghormatan Terakhir, Dirjenpas Pimpin Upacara Pemakaman (alm) Handoyo Sudradjat

Berita

Jenazah Brigadir J Dijadwalkan Pukul 07.00 Pagi di Autopsi