Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 7 Maret 2024 - 08:44 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Lapas Kelas IIB Idi Gelar Rapat Dinas

Aceh Timur -08 Maret 2024 Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi gelar rapat dinas yang dipimpin langsung oleh Kalapas, Bapak Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H. dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Staf, dan Petugas Pengamanan Lapas Kelas IIB Idi, bertempat di Ruang Aula Lapas Kelas IIB Idi. Rabu (06/03/2024).

 

Fokus rapat kali ini adalah membahas tentang segala persiapan Lapas Kelas IIB Idi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, baik dari segi Pengamanan maupun dari segi Administrasi. Rapat juga membahas terkait kesiapan Petugas Pengamanan dalam mengamankan dan menertibkan proses penitipan barang, mekanisme pelaksanaan shalat tarawih dan tadarus, serta pembagian nasi sahur bagi Narapidana.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pimpin Langsung Upacara Diktuk Bintara Polri Gelombang I Tahun 2023

 

Dalam rapat Kalapas juga membahas terkait penyesuaian jadwal kerja Pegawai selama Bulan Suci Ramadhan. Kalapas juga membahas terkait dengan peningkatan kedisiplinan bagi seluruh Pegawai Lapas Kelas IIB Idi, baik dari segi kedispilan dalam berpakaian maupun kedisiplinan waktu tugas.

BACA LAINNYA  Uang Rp 75 Juta Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV

 

“Seluruh Pegawai Lapas Idi harus siap dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan, Pengamanan dan Deteksi Dini harus ditingkatkan oleh seluruh Petugas, Selalu Waspada dan Lakukan Kontrol setiap waktu dalam bertugas” Ucap Irhamuddin, pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar pungkas Kalapas Idi Rayeuk Irhamuddin.

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terlibat Lakalantas di Betara, Mahasiswi STAIA Meninggal di Tempat

Berita

Foto Hasil Karya Jurnalistik Diambil, Sejumlah Wartawan Tanjabbar Angkat Bicara

Berita

Polri Peduli, Kapolresta Jambi Berikan Bantuan Kepada Anggota KPPS yang Sakit 

Berita

Humas Polres Tanjabbar Terima Penghargaan Terbaik 2 Desiminasi Pemberitaan Positif dari Kapolda Jambi

Berita

Polres Tanjabbar Turunkan 120 Personil di Konser Bagindas

Berita

Bersih Narkoba di Lingkungan Kampus, Kepala BNNP Jambi Pemateri Pembinaan Mental Maru Unja

Berita

Bangun Semangat Pahlawan, Lapas Perempuan Tenggarong Gelar Upacara Hari Pahlawan 2023

Berita

Kabar Cerai Kang Dedi Mulyadi dan Bupati Purwakarta, Ivan Wirata : Saya Doakan Yang Terbaik