Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 14 Maret 2024 - 15:05 WIB

Laksanakan Binrohtal, Dirpolairud Polda Jambi Ingatkan Personel Untuk Rajin Beribadah

Jambi-Ditpolairudjambi- Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan kegiatan rutin Pembinaan Rohani dan Mental Pada Bulan Ramadhan.(14/03/24)

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental atau biasa disebut Binrohtal ini dilaksanakan rutin setiap hari Kamis oleh personel Ditpolairud polda jambi, namun kali ini dilaksanakan bertepatan dengan bulan Ramadhan 1445H.

Pada kegiatan kali ini, seperti biasa personel melakukan pembacaan surah Yassin, tahlil dan Mendengarkan ceramah serta ditutup dengan do’a, pada kegiatan kali ini Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Dirpolairud Polda Jambi memberikan Motivasi kepada personelnya agar rajin beribadah pada bulan Ramadhan ini.

BACA LAINNYA  Dibesuk Wamen Ketenagakerjaan, Kondisi Irjen Pol Rusdi Hartono Semakin Membaik

Dirpolairud Polda Jambi mengingatkan personelnya untuk rajin melaksanakan Sholat agar terhindar dari perbuatan munkar, selanjutnya Ia mengharapkan personel untuk rajin membaca Al-Qur’an apalagi pada bulan Ramadhan ini akan mendapat pahala yang melimpah, selanjut ia mengingat personelnya untuk rajin berzikir, mengingat asma allah SWT walaupun sedang dalam keadaan bertugas, ia juga mengajak semua personel untuk bertaubat kepada allah SWT dan memohon ampunan atas Dosa yang telah diperbuat.

BACA LAINNYA  Ini Kata Kanit Reskrim Polsek Maro Sebo Terkait Viralnya Bripka Handoko Yang Merupakan Anggotanya. 

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “ bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh hikmah, saya mengharapkan anggota saya termasuk saya dapat menjalankan ibadah lain selain berpuasa, sehingga kita semua akan mendapatkan pahala yang melimpah” Ujarnya.

Ditambahkan oleh Dirpolairud polda Jambi “ Pada bulan Ramadhan ini kedepan kita rencanakan mengadakan kegiatan keagamaan, yang tujuanya untuk menciptakan Personel Ditpolairud polda Jambi yang berahlak mulia.” Tandanya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lakukan Kunker ke Kodim 0416/Bute, Pangdam II/Sriwijaya Ingatkan Prajurit Jangan Terlibat Narkoba

Berita

Pantau Karhutla, Kodim 0415/Jambi Terjunkan Personilnya Untuk Melakukan Patroli

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Kembali Amankan 2 Orang Tahanan Yang Kabur Dari LPKA

Berita

KSOP Talang Duku Pastikan Seluruh TUKS Sudah Penuhi Standar, Ini Penjelasan Agus Sularto

Berita

Pantau Situasi Kamtibmas Malam Takbiran, Kapolda Jambi: Situasi di Wilayah Provinsi Jambi Kondusif 

Berita

Terkait Pengamanan dan Penegakan Hukum, Polda Jambi Bahas Perjanjian Kerjasama Bersama SKK Migas 

Berita

Serda Ulil Amri Bersama Warga Renovasi Jembatan Gantung

Berita

Ajak Peduli Sesama Pengurus Karang Taruna Bungo Bagikan Paket Sembako Kepanti Asuhan