Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 16 April 2024 - 10:31 WIB

Hari Pertama Masuk Kerja, Gubernur Al Haris Gelar Halal Bihalal dengan Ratusan Pegawai Pemprov Jambi

Jambi – Mengawali hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Gubernur Al Haris menggelar halal bihalal dengan ratusan pegawai Pemprov Jambi, Selasa (16/04/2024) pagi.

Semula agenda awalnya Gubernur Al Haris memimpin apel kedisiplinan di halaman Kantor Gubernur, dikarenakan hujan lebat apel ditiadakan, bahkan para ASN sudah dua kali berkumpul dilapangan untuk mengikuti apel kedisiplinan.

Melihat kondisi cuaca, Gubernur Al Haris didampingi Wakil Gubernur H. Abdullah Sani dan Sekda Sudirman langsung menggelar halal bihalal di lobby Utama Kantor Gubernur Jambi.

BACA LAINNYA  SMSI Tanjab Barat Resmi Dikukuhkan, Ketua Mukhtadi : Semoga Makin Kompak dan Terus Bersinergi 

Halal bihalal ini diikuti pejabat eselon II, eselon III, IV dan ratusan pegawai lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi.

Gubernur Al Haris menyampaikan ada kelonggaran bagi ASN yang masih dalam perjalanan mudik dan belum masuk di hari pertama kerja pasca lebaran.

“Agar jangan sampai terjadi kemacetan lalu lintas maka ada istilah WFH (Work From Home), kalau ASN masih diperjalanan mereka boleh tidak terburu-buru dan boleh masuk hari berikutnya. Hari ini kita halal bihalal tidak ada apel kedisiplinan seperti biasa (Karena hujan lebat),” kata Gubernur Al Haris usai halal bihalal.

BACA LAINNYA  OJK Optimis Asean Menjadi Episentrum Pertumbuhan Ekonomi

Pada kesempatan tersebut Gubernur Al Haris juga menyampaikan kondisi Provinsi Jambi selama liburan lebaran. Orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut menyebutkan secara umum Provinsi Jambi dalam kondisi kondusif.

“Alhamdulillah di Jambi semua kondisi kondusif, meski ada peningkatan arus kendaraan itu menyebabkan kepadatan lalu lintas dibeberapa ruas jalan. Secara umum Jambi kondusif, baik itu malam takbiran semuanya Jambi kondusif,” pungkas Gubernur Al Haris. (Diskominfo Provinsi Jambi/Erict Sutriedi/Foto: Novriansah/Video: Ardi. S, Erict Sutriedi)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BREAKING NEWS : Puluhan Pelajar SMKN 1 Demo

Berita

Tegas, Satlantas Polresta Jambi Tilang Satu Unit Truk Batu Bara Lewat Jalan Kota

Berita

Polisi Sahabat Anak, Sat Brimob Polda Jambi Terima Kunjungan Program Outing Class TK Aisyah Islamic Kindergaten

Berita

Polres Sarolangun Amankan 18 Pelaku Narkoba, 2 Diantaranya Wanita 

Berita

Jalin Silaturahmi Dengan BPJN IV, PWI Kota Jambi Sampaikan Program Kerja dan Berikan Plakat 

Berita

Kades Muara Kumpeh Apresiasi Kepolisian dalam Menindak Angkutan Batubara Tak Ikuti Aturan

Berita

Biro SDM Polda Jambi Buka Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2023

Berita

Musda IWO Tebo, Tunjuk Syahrial Ketua IWO Tebo