Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 30 Desember 2021 - 10:47 WIB

Menuju 2022 Bersinar, Sat Pol PP Kota Jambi Tes Urine Mendadak

Bidik Indonesia News, JAMBI – Dalam rangka menuju 2022 Bersinar (bersih dari narkoba), Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Jambi melakukan tes urine mendadak kepada ratusan personil, Kamis (30/12/21).

 

Pengambilan tes urine tersebut dimulai dari Kasat Pol PP Kota Jambi Mustari Affandi dan diikuti seluruh personil tanpa terkecuali yang bekerja sama dengan BNN Kota Jambi bertempat di Kantor Pol PP, Kawasan Perkantoran Walikota, Kota Baru Kota Jambi.

 

Disampaikan Mustari, pelaksanaan test narkoba anggota satpol PP kota Jambi dalam rangka menuju 2022 Bersinar (bersih dari narkoba), yang mana semua anggota pol PP (ASN dan PTT) dilakukan tes urine.

BACA LAINNYA  Ibu Rumah Tangga Di Kota Jambi Minta Pihak Kepolisian Segera Proses Suami Yang Menikah Lagi Tanpa Izinnya

 

” Untuk jumlah personil yang di tes urine seluruhnya 260 personil, ” tuturnya.

 

Ditambahkan Kasat, dilakukan cek urine ini bertujuan untuk mewujudkan satpol PP kota Jambi bersinar (bersih dari narkoba) serta menjadikan anggota satpol PP sebagai praja wibawa yg mampu memberi contoh dan kepercayaan kpd masyarakat bahwa anggota satpol bersih dari narkoba.

 

Tidak hanya itu, ini juga untuk meningkatkan kesadaran dari anggota satpol PP bahwa dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai penegak perda harus mampu menghindari hal-hal yang bisa membuat terjerat dalam aspek hukum khususnya penyalahgunaan narkoba.

BACA LAINNYA  Polres Muarojambi Tutup 40 Sumur Ilegal Drilling

 

” Kita berharap agar semua personil tetap menjaga etika dan menjalankan tugas secara profesional serta mengikuti SOP,” lanjutnya.

 

Dari 260 personil Sat Pol PP Kota Jambi yang dilakukan tes urine tidak ada yang terindikasi (positif) Narkoba, tutup Kasat Pol PP Kota Jambi Mustari Affandi. (Dhea).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BPJS Kesehatan Tanamkan Budaya Anti Korupsi dan Anti Gratifikasi dalam Program JKN

Berita

Wadansat Brimob Polda Jambi Turut Saksikan Wisudawan Lima Personil Brimob, Bripka Rahmada Akbari Lulus Dengan Pujian 

Berita

Polres Aceh Timur Tindak Lanjuti Adanya Warga Yang Diancam Dengan Senpi Oleh Pelaku Perambah Hutan

Berita

Kapolri Instruksikan Jajarannya Bantu Program Pemerintah Turunkan Angka Stunting

Berita

Tiga Pejabat Utama Polda Jambi dan Dua Kapolres Jajaran Dimutasi, Ini Penggantinya

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Syukuran HUT Ke-77 Persit KCK Di Makodam II/Sriwijaya

Berita

Kapolres Sarolangun Pimpin Langsung Penindakan dan Penertiban Aktivitas PETI 

Berita

Kunker di Jambi, Wairjenad Kasad Sempatkan Meninjau Posko Karhutla di Makorem 042/Gapu