Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 18:08 WIB

Opening Ceremony IOF EXPO Jambi Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Dihadiri Kapolda Jambi

JAMBI – Kapolda Jambi hadiri kegiatan Opening Ceremony IOF EXPO Jambi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023 pada Sabtu, (14/10/2023).

 

Hadir juga pada kegiatan tersebut Gubernur Jambi H. Al Haris, Ketua IOF Pengda Prov Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Kasi Ter Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Andrian Wahyu Dwi Atmoko, PJU Polda Jambi, Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.

 

Pada rangkaian acara tersebut juga disediakan Expo IOF, yang berisi pameran kendaraan Anggota IOF serta memorabilia kegiatan IOF.

BACA LAINNYA  Peduli Kemanusiaan, Pasi Intel Satbrimob Polda Jambi Donor Darah ke PMI

 

Kemudian dilaksanakan juga Kegiatan Sosial dan Bansos, akan dilaksanakan donor darah dan tebus murah sembako serta panggung Apresiasi dan Hiburan Akan diisi oleh performer musisi lintas generasi.

 

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Kapolda Jambi menyebutkan bahwa kegiatan IOF EXPO tahun 2023 akan berlangsung selama 2 (dua) hari.

 

” Event otomotif ini selain olahraga, hiburannya dapat dirasakan juga berdampak baik bagi masyarakat disini, bagi instansi terkait, baik Polda dan juga Pemprov. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Silaturahmi Bersama OKP Cipayung Plus, Irjen Pol Rusdi Hartono Turut Dengarkan Masukan Adik-adik Mahasiswa

 

Dikatakan Kapolda Jambi, kegiatan ini juga dilaksanakan bersama-sama untuk menjaga silaturahmi serta pada event ini juga diselenggarakan tanam pohon bersama sebagai upaya untuk melestarikan lingkungan.

 

” Semoga kegiatan olah raga seperti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, kegiatan dilaksanakan bersama-sama untuk menjaga silaturahmi, dan menjadi ajang Pariwisata bagi Kab. Muaro Jambi. ” Tutup Jenderal Bintang Dua tersebut.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Aktivitas Dompeng PETI Ditindak, Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku

Berita

Dari 59 Kades Yang Dilantik Bupati Batanghari, Lucky Wijaya, SH Menjadi Kades Termuda Yang Dilantik

Berita

Tanamkan Rasa Persatuan dan Kesatuan, Lapas idi Aceh timur Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda.

Berita

Jumat Curhat Kapolsek Maro Sebo Serap Aspirasi dan Keluhan Pengemudi Ojek Bentor Candi Muaro Jambi

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi, Amankan 20 Pemuda Diduga Pelaku Tawuran

Berita

Pimpin Akselerasi IKPA Polda Jambi, Ini Yang Disampaikan Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Cegah Keluar Dari Register, Dirlantas Polda Jambi Himbau Masyarakat Jangan Menunggak Kendaraan Hingga 2 Tahun

Berita

Luncurkan Grand Filano, Berikut Keunggulan Produk Terbaru Yamaha