Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 22 Agustus 2023 - 15:46 WIB

Pengurus SMSI Muaro Jambi Jenguk Dewan Penasehat yang Tengah Dirawat Di RSUD Ahmad Ripin Sengeti.

Bidik Indonesia News – Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (BK-DPRD) Kabupaten Muaro Jambi, Edison menjenguk Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang tengah dirawat di RSUD Ahmad Ripin Sengeti.

Edison saat dikonfirmasi awak media menyampaikan Muaro Jambi sudah memiliki Rumah Sakit Tipe C, menurut nya RSUD Ahmad Ripin sudah mengalami perubahan baik disegi pelayanan, maupun fasilitas yang ada.

“Tadi saya jenguk Kadis DLH, saat ini beliau tengah dirawat di RSUD Ahmad Ripin Sengeti. Saya juga sempat tanya bagaimana pelayanan rumah sakit Ahmad Ripin Sengeti,” katanya.

Edison menambahkan dari keterangan yang didapatnya, Pelayanan Rumah Sakit sudah jauh berubah dari sebelumnya.

“Pak Kadis DLH yang masih muda, enerjik mau berobat disini, ini suatu hal yang luar biasa,” ucapnya.

Edison berharap, langkah ini patut dicontoh oleh Pejabat Muaro Jambi lainnya, jika sakit dapat berobat di Rumah Sakit Ahmad Ripin Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Pengurus PIK-R Desa Lopak Aur Priode 2022 - 2023 Resmi Dilantik

“Ayo kita gunakan dan manfaatkan fasilitas yang ada di tempat kita, terutama bagi pejabat dan masyarakat yang ada disekitar sini. Saya rasa fasilitas dan pelayanannya tidak jauh beda dengan rumah sakit lain yang ada di Jambi ini,” harapnya.

Sementara itu, Kadis DLH Muaro Jambi, Evi Syahrul saat dikunjungi Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terimakasih atas layanan yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit Ahmad Ripin Muaro Jambi.

“Alhamdulillah layanan bagus, fasilitas nya juga sudah memadai. Saya selama menjalani operasi Wasir Hemorrhoid tidak ada kendala berarti, operasinya berjalan lancar. Kini tinggal masa penyembuhan,” ujarnya.

Sementara itu, Pengurus SMSI Kabupaten Muaro Jambi Junaidi mengatakan, Kepala Dinas LH Muaro Jambi Evi Syahrul merupakan Dewan Penasihat SMSI Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Tes Rikkes Tahap I Penerimaan Calon Bintara Polri Hingga 13 Mei, Karo SDM Polda Jambi Pastikan Tak Ada Kecurangan

“Hari ini kami berkesempatan menjenguk salah Dewan Penasihat SMSI Muaro Jambi. Kami Doakan semoga beliau cepat sembuh,” harapnya.

Terpisah Kadis Kesehatan Muaro Jambi, Afifudin saat ditemui awak media mengatakan, RSUD Ahmad Ripin saat ini sudah memiliki berbagai Dokter Spesialis, selain itu, fasilitas yang ada juga sudah cukup memadai.

“Jangan khawatir, masyarakat yang mau berobat kesini akan terlayani, karena secara fasilitas, layanan maupun dokter spesialis nya disini sudah lengkap,” ujarnya.

“Jika masyarakat banyak memanfaatkan fasilitas disini, otomatis PAD kita juga akan bertambah. Apalagi sebentar lagi ada Perbub yang mengatur tentang sistem rujukan, bahwa semua Puskesmas Primer maupun klinik swasta yang ada di Muaro Jambi merujuknya ke RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi,” tandasnya. (Jun)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Persiapan Patroli Gabungan Dalam Rangka Harkamtibmas, Polri Bersama TNI Gelar Apel Pagi di Polsek Jaluko

Berita

Pamerkan Proses Produksi High Quality, Yamaha Ajak Media dan Blogger Nasional Kunjungan Pabrik  

Berita

ARPKH Gelar Aksi Damai Desak Kapolres Bungo Evaluasi Jajarannya

Berita

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi 

Berita

Kapal Bermuatan Sawit 40 Ton Karam di Sungai Desa Air Hitam Laut Sadu

Berita

Bea Cukai Jambi Berhasil Mengamankan 1,6 Juta Batang Rokok Ilegal

Berita

Turun ke Pasar Angso Duo, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Ketersediaan dan Kestabilan Harga Bahan Pokok 

Berita

Program Kerja DPC PJS Tebo, Siap Jadikan Jurnalis Berintegritas Kompeten dan Profesional