Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 7 Agustus 2024 - 14:35 WIB

Babinsa Jambi Tulo Terjun Langsung Bantu Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu.

Jambi- Dalam upaya meringankan beban warga kurang mampu, Babinsa Koramil 415-05/Sengeti, Kodim 0415/Jambi, Serda Sugiantoro, terlibat langsung dalam renovasi rumah milik Bapak Sani di RT 02 Desa Jambi Tulo, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (07/08/2024). Serda Sugiantoro ikut mengaduk semen dan menggeser bahan bangunan yang digunakan dalam proses pembangunan rumah tersebut.

 

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Babinsa dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat di wilayah binaan. Melalui partisipasinya dalam renovasi rumah, Babinsa tidak hanya membantu dalam hal menggeser material saja, akan tetapi juga berusaha mempererat tali silaturahmi dengan warga setempat.

BACA LAINNYA  Babinsa Koramil 05/Sengeti Hadiri Rembuk Stunting di Desa Muara Jambi

 

Dijelaskan oleh Serda Sugiantoro bahwa kerja sama dalam proses renovasi ini sangat penting. “Kami bekerja bersama-sama, walaupun di bawah terik matahari, untuk memastikan pekerjaan cepat selesai. Ini adalah bentuk nyata dari kebersamaan dan dukungan kami kepada warga,” ujarnya.

BACA LAINNYA  HUT TNI ke 78, Kapolda Jambi : Sinergisitas TNI-POLRI Harga Mati 

 

Bapak Sani, yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang bangunan, menyatakan apresiasinya. Kehadiran Bapak Babinsa sangat berarti bagi kami. Kami merasa sangat terbantu dan berharap bantuan ini menjadi berkah bagi semua pihak, tuturnya.

 

Dengan terlibat langsung dalam kegiatan kemasyarakatan seperti ini, Babinsa menunjukkan komitmennya dalam mendukung dan membantu masyarakat di sekitarnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Pidie Jaya Mantapkan Sinergi Lintas Sektor Menjelang Pilkada dalam Forum Jum’at Curhat

Berita

Demi Capai Target Vaksinasi Anak , Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tempuh Jarak Dengan Menggunakan Speedboat

Berita

Sampaikan Duka Mendalam, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono Sebut Alm Irjen Pol (Purn) Muchlis Putra Terbaik Jambi 

Berita

Polri: Pengamanan KTT AIS Forum 2023 Berjalan Aman dan Lancar

Berita

Masyarakat Puas Ombudsman Jambi Selesaikan Laporan Tiang Listrik PLN 

Berita

Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik

Berita

Hari Pertama Masuk Kerja, Gubernur Al Haris Gelar Halal Bihalal dengan Ratusan Pegawai Pemprov Jambi

Berita

Dampingi Laza Sang Adik, Mantan Gubernur Zumi Zola Sambangi Rumah 808 Minta Dukungan Maju Pilkada Tanjabtim