Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 23 Agustus 2024 - 17:18 WIB

Babinsa Pasar Motivasi Mahasiswi STIKES Baiturrahim untuk Berkontribusi di Masyarakat

Jambi – Serda Hersya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 415-12/Pasar, Kodim 0415/Jambi, mengadakan kegiatan komunikasi sosial dengan mahasiswi STIKES Baiturrahim di Jl. Raden Pamuk, Kelurahan Pasar, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, pada Jumat (23/08/2024).

 

Dalam pertemuan tersebut, Serda Hersya mengajak para mahasiswi untuk lebih aktif mengaplikasikan pengetahuan yang mereka peroleh di bangku kuliah kepada masyarakat sekitar kampus. Menurutnya, ilmu yang dimiliki akan lebih bermanfaat jika diterapkan secara langsung kepada warga yang membutuhkan, terutama dalam bidang kesehatan.

BACA LAINNYA  Pisah Sambut Kapolres Tanjab Timur Sekaligus Sertijab Ketua Bhayangkari 

 

“Kami berharap, mahasiswi STIKES Baiturrahim bisa turut serta memberikan kontribusi nyata melalui ilmu kesehatan yang mereka miliki. Ini adalah kesempatan untuk berbagi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata Serda Hersya.

BACA LAINNYA  Atas Keluhan Masyarakat Polres Aceh Timur Kembali Amankan Pelaku Tindak Pidana Judi Online

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa dalam mempererat hubungan antara aparat TNI dan masyarakat, serta mendorong partisipasi generasi muda dalam pembangunan kesehatan di daerah. Melalui kegiatan ini, diharapkan mahasiswi STIKES Baiturrahim dapat lebih percaya diri dalam menerapkan ilmu mereka, sekaligus meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat sekitar.

Share :

Baca Juga

Berita

Buka Rakernis Fungsi Intelkam, Ini Penegasan Kapolda Jambi

Berita

KOREM 042/GAPU ADAKAN KOMSOS DENGAN KOMBANG

Berita

Jelang HUT Ke 77, Persit Korem 042/Gapu Gelar Berbagai Kegiatan

Berita

Babinsa Danau Kedap Dampingi Imunisasi untuk Cegah Penyakit Polio.

Berita

Amri yang diduga tenggelam di Sungai Batanghari ditemukan Selamat

Berita

Polda Jambi Ikuti Syukuran Hari Jadi ke 72 Humas Polri secara Virtual

Berita

Jaga Toleransi, Babinsa Kel. Pasir Putih Bantu Jaga Kenyamanan GBI Soekanto Hatta Jambi

Berita

Pencuri HP Marbot Masjid Al-Mujahidin Panglima Diringkus Polisi