Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 16:57 WIB

Peduli Warga, Babinsa Jelmu Bantu Warga Bangun Kamar Mandi.

Jambi- Babinsa Kelurahan Jelmu, Sertu Indra Zaidan, menunjukkan kepeduliannya terhadap warga di wilayah binaan dengan membantu pembuatan kamar mandi milik Bapak Hamid Amidi di Kelurahan Jelmu, Kecamatan Kota Jambi, pada Sabtu (31/08/2024).

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa dalam mendukung kesejahteraan masyarakat setempat.

 

Sertu Indra Zaidan menyampaikan bahwa sebagai Babinsa, ia memiliki tugas dan tanggung jawab untuk selalu manunggal, membaur, dan menyatu dengan masyarakat. Salah satu wujud nyata dari tanggung jawab tersebut adalah melalui kegiatan kerja bakti, seperti pembuatan kamar mandi ini.

BACA LAINNYA  Peringati Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Idi Laksanakan Giat Donor Darah

 

“Kami sebagai Babinsa selalu berupaya untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, termasuk dalam kerja bakti seperti ini. Ini bukan hanya soal membangun fasilitas, tetapi juga membangun kebersamaan dan hubungan baik dengan warga,” ujar Sertu Indra Zaidan.

 

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan semangat gotong royong serta kepedulian antarwarga. Dengan adanya partisipasi langsung dari Babinsa, diharapkan masyarakat semakin kompak dan peduli satu sama lain.

 

Dibangunnya kamar mandi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi Bapak Hamid Amidi dan keluarganya. Fasilitas yang layak tentunya akan membantu meningkatkan kualitas hidup warga.

BACA LAINNYA  AWaSI Jambi Demo di Depot Pertamina Kasang, Ini Tuntutannya

 

Bapak Hamid Amidi, pemilik rumah, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa yang telah membantu dalam pembuatan kamar mandi tersebut. Kami sangat berterima kasih atas bantuan Pak Babinsa. Ini sangat membantu kami, ujar Bapak Hamid Amidi.

 

Kegiatan ini menjadi salah satu contoh nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan terus menjaga hubungan baik dan membantu masyarakat, Babinsa menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan dan keharmonisan di lingkungan binaannya.

Share :

Baca Juga

Berita

Kejuaraan Menembak Ajang Kapolda CUP Open 2024 Hari Bhayangkara ke 78 Resmi Ditutup

Berita

Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik, Ombudsman RI Teken MoU Dengan Pemda Jambi

Berita

Tim BPBD Tanjab Barat Juara 1 Lomba Evakuasi dan Penyelamatan Pengungsi

Berita

Berkunjung ke Kerinci, Wakapolda Sambangi Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Merangin

Berita

Gelapkan Mobil Rental , AS Berhasil Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Panglima Kodam II/Sriwijaya Pimpin Langsung Sertijab dan Lepas Sambut 3 Penjabat Jajaran Kodam II/Swj

Berita

Pimpinan Ponpes MFH Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pencabulan Oleh Satreskrim Polres Muaro Jambi 

Berita

Babinsa Tanjung Pasir Ikuti Gotong Royong Pelebaran Jalan Setapak