Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Kamis, 16 Desember 2021 - 07:55 WIB

KaKanwil Kemenkumham Jambi Sambut Kunker Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Rabu (16/12/2021) Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Jambi Saiful Roswandi ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dalam rangka memperkuat sinergitas kinerja antara Ombudsman dengan Kanwil Kemenkumham Jambi disambut hangat oleh Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu yang didampingi seluruh Jajaran Pimpinan Tinggi Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang.

BACA LAINNYA  Menyayat Hati, Seorang Ibu Histeris dan Berurai Air Mata Mendengar Vonis 4 Tahun Penjara

 

Pada kunjungannya kali ini, Saiful Roswandi menyatakan akan lebih mengutamakan program kerjasama antara Ombudsman dan Kemenkumham Jambi dibidang peningkatan pelayanan publik. “Karena saya baru dilantik, jadi pimpinan meminta agar saya meningkatkan silaturahmi dan berkomunikasi dengan lembaga-lembaga lain, seperti lembaga vartikal,” ujar Saiful. beliau mengungkapkan hal itu dilakukan demi membangun sinergisitas dan kerja sama ke depan. “Dan juga untuk mewujudkan pelayanan publik yang baik bagi masyarakat, yang adil dan sejahtera, tentu itu menjadi harapan bagi kita semua,” ucap Saiful.

BACA LAINNYA  Panwaslu Kecamatan Taman Rajo Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PPKD)

 

“Bagaimanapun juga kita harus membangun komunikasi dan silahaturahim dengan Ombudsman RI Perwakilan Jambi, karena tupoksi mereka salah satunya ialah mengawasi kinerja setiap ASN. Jadi kita sebagai ASN harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.

 

Sumber https://jambi.kemenkumham.go.id/berita-kanwil/berita-utama/4383-kemenkumham-jambi-siap-jalin-kerjasama-dengan-ombudsman-jambi

 

(dok/foto : HUMAS – Kanwil Kemenkumham Jambi)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ombudsman Jambi Bentuk Focal Point untuk Percepatan Pengelolaan Pengaduan PPDB 2023

Berita

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-115 Kodim 0415/Jambi

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Pisah Sambut dengan Dandim 0415/Jambi, di Rumah Dinas Bupati

Berita

Bahas Kerjasama dan Program Kerja, Pengurus PWI Kota Jambi Sambangi Ketua DPRD Kota Jambi

Berita

Undang Warga, Pemdes Bangun Karya Laksanakan Giat Vaksinasi

Berita

Sukses Pelaksanaan HPN 2023, Ketum PWI Pusat Berikan Penghargaan untuk Gubsu, Kapoldasu dan Pangdam 1/BB

Berita

Tingkatkan Kinerja, Kapolres Sarolangun Berikan Penghargaan ke Personil Berprestasi

Berita

BNNP Jambi Ungkap 28 Kasus Pidana Selama Tahun 2022