Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 16 Desember 2021 - 07:55 WIB

KaKanwil Kemenkumham Jambi Sambut Kunker Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Rabu (16/12/2021) Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Jambi Saiful Roswandi ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dalam rangka memperkuat sinergitas kinerja antara Ombudsman dengan Kanwil Kemenkumham Jambi disambut hangat oleh Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu yang didampingi seluruh Jajaran Pimpinan Tinggi Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang.

BACA LAINNYA  Pelaku Pencurian Hewan Ternak Berhasil Ditangkap Satreskrim Polres Sarolangun 

 

Pada kunjungannya kali ini, Saiful Roswandi menyatakan akan lebih mengutamakan program kerjasama antara Ombudsman dan Kemenkumham Jambi dibidang peningkatan pelayanan publik. “Karena saya baru dilantik, jadi pimpinan meminta agar saya meningkatkan silaturahmi dan berkomunikasi dengan lembaga-lembaga lain, seperti lembaga vartikal,” ujar Saiful. beliau mengungkapkan hal itu dilakukan demi membangun sinergisitas dan kerja sama ke depan. “Dan juga untuk mewujudkan pelayanan publik yang baik bagi masyarakat, yang adil dan sejahtera, tentu itu menjadi harapan bagi kita semua,” ucap Saiful.

BACA LAINNYA  Bea Cukai Jambi dan BPOM Amankan Peredaran Obat Tanpa Izin Edar Diawal Tahun 2023

 

“Bagaimanapun juga kita harus membangun komunikasi dan silahaturahim dengan Ombudsman RI Perwakilan Jambi, karena tupoksi mereka salah satunya ialah mengawasi kinerja setiap ASN. Jadi kita sebagai ASN harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.

 

Sumber https://jambi.kemenkumham.go.id/berita-kanwil/berita-utama/4383-kemenkumham-jambi-siap-jalin-kerjasama-dengan-ombudsman-jambi

 

(dok/foto : HUMAS – Kanwil Kemenkumham Jambi)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Ini Amanat Kapolda Jambi

Berita

Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, Ditlantas Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama

Berita

Resmikan Gedung Mapolres Batanghari, Kapolda Jambi : Semoga Bisa Melayani Masyarakat 

Berita

Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis ke Pengendara 

Berita

Lapas Kuala Tungkal Berkolaborasi dengan Dinas Perikanan Latih WBP dalam Pembibitan Ikan

Berita

Yasonna Laoly: Pemerintah Komitmen Dukung Produk Dalam Negeri

Berita

Kapolda Jambi Sambut Hangat Silaturahmi Rombongan Direksi Garuda Indonesia

Berita

Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2023, Polda Jambi Raih Terbaik I Tipe B