Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 16 Desember 2021 - 07:55 WIB

KaKanwil Kemenkumham Jambi Sambut Kunker Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Rabu (16/12/2021) Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Jambi Saiful Roswandi ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dalam rangka memperkuat sinergitas kinerja antara Ombudsman dengan Kanwil Kemenkumham Jambi disambut hangat oleh Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu yang didampingi seluruh Jajaran Pimpinan Tinggi Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang.

BACA LAINNYA  PWNU Gelar Penyembelihan 2 Ekor Hewan Qurban Di Kantor

 

Pada kunjungannya kali ini, Saiful Roswandi menyatakan akan lebih mengutamakan program kerjasama antara Ombudsman dan Kemenkumham Jambi dibidang peningkatan pelayanan publik. “Karena saya baru dilantik, jadi pimpinan meminta agar saya meningkatkan silaturahmi dan berkomunikasi dengan lembaga-lembaga lain, seperti lembaga vartikal,” ujar Saiful. beliau mengungkapkan hal itu dilakukan demi membangun sinergisitas dan kerja sama ke depan. “Dan juga untuk mewujudkan pelayanan publik yang baik bagi masyarakat, yang adil dan sejahtera, tentu itu menjadi harapan bagi kita semua,” ucap Saiful.

BACA LAINNYA  Tiga Pelaku Jual Beli Kulit dan Taring Harimau Sumatera di Jambi di Tangkap

 

“Bagaimanapun juga kita harus membangun komunikasi dan silahaturahim dengan Ombudsman RI Perwakilan Jambi, karena tupoksi mereka salah satunya ialah mengawasi kinerja setiap ASN. Jadi kita sebagai ASN harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.

 

Sumber https://jambi.kemenkumham.go.id/berita-kanwil/berita-utama/4383-kemenkumham-jambi-siap-jalin-kerjasama-dengan-ombudsman-jambi

 

(dok/foto : HUMAS – Kanwil Kemenkumham Jambi)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71, Kapolda Jambi Olahraga Bersama Pengurus Bhayangkari 

Berita

Sekda Sudirman Pastikan Pembangunan Jalan Khusus PT.SAS Tidak Rugikan Masyarakat

Berita

13 Kasus Penyalahgunaan BBM Berhasil Di Ungkap Jajaran Polda Jambi.

Berita

Membangun Hidup Sehat, Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88

Berita

Pecahkan Rekor Muri, Bnn Ri Gemakan War On Drugs Lewat Lantunan “Anti Narkotika” Ke Seluruh Penjuru Negeri

Berita

Tim Okta Center Desak Panwaslih Aceh Tindaklanjuti Indikasi Dugaan Penggelembungan Suara di Aceh Timur

Berita

26 Warga Diamankan saat Aksi Pemblokiran Jalan PT FPIL Dipulangkan, Polda Jambi Himbau Jangan Mudah Terprovokasi 

Berita

BNN RI Musnahkan 7 Ton Ganja Siap Panen