2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Kamis, 16 Desember 2021 - 07:55 WIB

KaKanwil Kemenkumham Jambi Sambut Kunker Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Rabu (16/12/2021) Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Jambi Saiful Roswandi ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dalam rangka memperkuat sinergitas kinerja antara Ombudsman dengan Kanwil Kemenkumham Jambi disambut hangat oleh Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu yang didampingi seluruh Jajaran Pimpinan Tinggi Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang.

BACA LAINNYA  Vaksinasi Mobile Polres Muaro Jambi, Turut Berikan Doorprize dan Sembako

 

Pada kunjungannya kali ini, Saiful Roswandi menyatakan akan lebih mengutamakan program kerjasama antara Ombudsman dan Kemenkumham Jambi dibidang peningkatan pelayanan publik. “Karena saya baru dilantik, jadi pimpinan meminta agar saya meningkatkan silaturahmi dan berkomunikasi dengan lembaga-lembaga lain, seperti lembaga vartikal,” ujar Saiful. beliau mengungkapkan hal itu dilakukan demi membangun sinergisitas dan kerja sama ke depan. “Dan juga untuk mewujudkan pelayanan publik yang baik bagi masyarakat, yang adil dan sejahtera, tentu itu menjadi harapan bagi kita semua,” ucap Saiful.

BACA LAINNYA  Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Kenaikan BBM

 

“Bagaimanapun juga kita harus membangun komunikasi dan silahaturahim dengan Ombudsman RI Perwakilan Jambi, karena tupoksi mereka salah satunya ialah mengawasi kinerja setiap ASN. Jadi kita sebagai ASN harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.

 

Sumber https://jambi.kemenkumham.go.id/berita-kanwil/berita-utama/4383-kemenkumham-jambi-siap-jalin-kerjasama-dengan-ombudsman-jambi

 

(dok/foto : HUMAS – Kanwil Kemenkumham Jambi)

Share :

Baca Juga

Berita

Satlantas Polres Muaro Jambi Gelar Razia Selama 2 Hari, 41 Pelanggar Ditindak.

Berita

Kepsek SDN 129/1 Simpang Rantau Gedang Serahkan Dana CSR Dari Jindi South Jambi B Co., Ltd Ke Siswa Berprestasi

Berita

Dekat Dengan Masyarakat, Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Subuh Keliling dan Jum’at Keliling 

Berita

Polsek Kota Baru Lakukan Olah TKp , Pasca Terjadinya Pembobolan Indomaret

Berita

Polres Musi Rawas Melakukan Berhasil Menangkap Pelaku Penambangan Minyak Illegal

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi dan Satreskrim Polres Muaro Jambi Gerebek Gudang Minyak Ilegal 

Berita

Kapolda Sumsel menyerahkan Sertifikat Bintang-5 RS Bhayangkara Palembang

Berita

Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur Fasilitasi Warga Untuk Vaksin Di Halaman Satpolair