Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 14 September 2024 - 14:01 WIB

Hari Kedua Kejuaraan Karate Dandim 0416/Bute Shokaido Open dan Festival Se-Sumatera, Dandim Sampaikan Rasa Bangga Dengan Semangat Juang Atlet

Bungo – Pada hari kedua Kejuaraan Karate Dandim 0416/Bute Shokaido Open dan Festival Se-Sumatera, tim Karate Batanghari sementara ini memimpin klasemen dengan perolehan medali yang mengesankan. Hingga Sabtu (14/09/2024), tim tersebut berhasil mengumpulkan total 12 medali, terdiri dari 6 emas, 2 perak, dan 4 perunggu, menjadikan mereka unggul di puncak klasemen.

 

Posisi kedua sementara ditempati oleh Kontingen Forki Kota Jambi yang tidak kalah impresif dengan raihan 9 medali, yang terdiri dari 6 emas, 1 perak, dan 2 perunggu. Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh kontingen 50 Fighter dari Kabupaten 50 Kota yang berhasil mengumpulkan 6 medali, terdiri dari 2 emas, 3 perak, dan 1 perunggu.

BACA LAINNYA  Rumah Kito Luncurkan Menu Nusantara

 

Kejuaraan Karate ini diikuti oleh berbagai tim dari seluruh Sumatera dan diselenggarakan sebagai ajang untuk mengembangkan potensi para atlet muda dalam dunia karate. Persaingan ketat dan antusiasme yang tinggi terlihat dari seluruh peserta yang berlomba untuk meraih prestasi terbaik.

 

Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, melalui Lettu Inf Feri Erza Putra selaku ketua Panitia  menyampaikan rasa bangganya atas semangat juang para atlet yang telah berpartisipasi.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Pulangkan 26 Warga Yang Diamankan saat Aksi Pemblokiran Portal PT FPIL, Ini Kata Kabid Humas

 

“Kejuaraan ini bukan hanya tentang memenangkan medali, tetapi juga tentang sportivitas dan pengembangan diri. Kami berharap semua atlet terus menunjukkan kemampuan terbaik mereka hingga akhir kompetisi,” ujarnya.

 

Dengan masih tersisa waktu sehari kompetisi, persaingan antar tim dipastikan akan semakin ketat, dan semua mata tertuju pada siapa yang akan menjadi juara umum dalam ajang prestisius ini.

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0416/Bute Instalasi Air Bersih di Yayasan Pondok Pesantren Babul Mu’arif, Desa Timbolasi.

Berita

Kembali, Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi Amankan 11 Pelaku Geng Motor Resahkan Masyarakat

Berita

Kenang Jasa Pahlawan saat Hari Bhayangkara ke 78, Irwasda Polda Jambi Pimpin Ziarah Makam Kapolwil Pertama

Berita

Babinsa Koramil Telanaipura Gelar Pelatihan PBB untuk Tingkatkan Kedisiplinan

Berita

Harian Pagi Jambi One Rayakan Ulang Tahun ke-10, Semakin Solid di Usia Satu Dekade

Berita

Berkedok Warnet, 8 Pelaku Judi Online Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi 

Berita

Fitur Pada NMAX “TURBO” Ini Jadi Andalan Para Biker Saat Touring Jarak jauh 

Berita

Ditlantas Polda Jambi Catat Angka Kecelakaan Menurun 50 Persen dari Tahun Lalu Selama Pelaksanaan Operasi Keselamatan Siginjai 2024