Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 14:24 WIB

Personel Polres Aceh Timur Ikuti Donor Darah di HUT TNI Ke-79

Aceh –  Usai upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, sejumlah personel Polres Aceh Timur, Polda Aceh ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah, yang dilaksanakan di Kodim 0104/Atim, Sabtu, (05/10/2024) pagi.

 

Kapolres Aceh Timur, Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Plh. Kasi Humas Ipda Agus Ramadani mengatakan pentingnya kegiatan kemanusiaan, yang tidak hanya menunjukkan solidaritas antar lembaga, tetapi juga mendukung upaya penyelamatan nyawa.

BACA LAINNYA  Yamaha Nmax Yang Makin Buat Bangga Pengendaranya

 

“Kegiatan ini juga mencerminkan sinergi yang baik antara Polri dan TNI dalam melayani masyarakat terutama di wilayah hukum Polres Aceh Timur, kata Plh Kasi Humas.

 

Menurutnya, kekompakan antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan khusunya Pilkada serentak. Kegiatan seperti ini menjadi salah satu sarana memperkuat persatuan dan sinergi, lanjut Agus.

 

BACA LAINNYA  Ekspose di Kantor BPKP Jambi, Kacabjari Nipah Panjang Paparkan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Program KOTAKU

Dalam kegiatan tersebut, personel Polres Aceh Timur bergabung bersama para prajurit TNI yang menyumbangkan darahnya. Kegiatan berlangsung lancar di bawah pengawasan tim medis dari RSUD Kota Langsa dan RSUD dr Zubir Mahmud Aceh Timur.

 

“Dengan semangat sinergitas ini, diharapkan aksi kemanusiaan dapat terus berlanjut di masa mendatang, memberikan manfaat bagi banyak masyarakat.” Terang Plh. Kasi Humas Polres Aceh Timur Ipda Agus Ramadani.

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Itwasda Polda Jambi Lakukan Pengawasan Dan Pemeriksaan Di Mako Ditpolairud Polda Jambi.

Berita

Berhasil Gagalkan 111,642 Kilogram Sabu dan 131.695 Butir Ekstasi, Kapolda Sumsel Apresiasi Kinerja Ditresnarkoba Jajaran 

Berita

2 Bulan Terakhir Ditreskrimsus Polda Jambi Berhasil Ungkap 23 Kasus Ilegal Driling

Berita

Aktif Atasi Permasalahan Masyarakat, AWAI Dan IWO Apresiasi TKSK Aceh Timur Dan Sayed Juragan.

Berita

Polres Aceh Timur Tindak Lanjuti Adanya Warga Yang Diancam Dengan Senpi Oleh Pelaku Perambah Hutan

Berita

Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Berita

Kapolres Datangi Keluarga Tak Mampu Yang Belum Di Vaksin

Berita

Serda Krisdiantoro Lakukan Pengujian Alat Geolistrik untuk Pencarian Titik Air.