Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 10 Oktober 2024 - 07:53 WIB

Dir Lantas Polda Jambi Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas komitmen dan sanksi terhadap Penyalahgunaan Narkoba

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi telah melaksanakan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas tentang komitmen dan sanksi terhadap penyalahgunaan Narkoba oleh pejabat di lingkungan Polda Jambi yang di pimpin langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono beberapa waktu lalu.

Menindaklanjuti hal tersebut, kali ini Ditlantas Polda Jambi yang dipimpin langsung Dirlantas Kombes Pol Dhafi turut melaksanakan penandatangan pakta integritas kepada seluruh Pejabat Ditlantas dan diikuti oleh para Personil bertempat di lapangan Apel Ditlantas Polda Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Dhafi menyebutkan penandatangan Pakta integritas anti penyalahgunaan narkoba ini dilaksanakan untuk memperkuat komitmen bersama dalam memberantas penyalahgunaan narkotika maupun peredarannya dan menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel khususnya di Direktorat Lalulintas Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Tiga Penghargaan Diraih Polda Jambi pada Kompolnas Awards 2024, Ini Kategorinya

“ Seperti yang disampaikan Pak Kapolda, kedepannya seluruh personel dapat bekerja dengan baik, dan apabila melanggar siap diturunkan dari jabatan,” ungkap Kombes Pol Dhafi, Kamis (10/10/24).

Dirlantas juga menekankan bahwa tidak ada Personil yang terlibat penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“ Jika ketahuan maka, sanksinya sudah jelas yaitu PTDH,” tegasnya.

BACA LAINNYA  Mendadak, Puluhan Personel Ditresnarkoba Polda Jambi Dites Urine

Sebelumnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono juga berpesan untuk seluruh Personil untuk bisa menjadi polisi yg benar, polisi yang baik, polisi yang mengerti tugas dan tanggung jawabnya.

Saya tekankan mulai hari ini Kota Jambi harus bersih dari narkoba, harus bersih dari basecamp narkoba, tidak perlu lagi ada sandiwara didepan saya, jangan sampai nanti anda terperangkap dengan apa yang sudah saya buat. ” Tegas Kapolda Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Salurkan Air Bersih ke Masyarakat Desa Sebapo Terdampak Kekeringan

Berita

Meriahkan HUT Golkar ke 58, Ribuan Masyarakat Jambi Ikuti Jalan Sehat 

Berita

Polri Gelar Lomba Orasi Unjuk Rasa Peringati Hari HAM 

Berita

Hari ini, 31 Pelari Polda Jambi Berangkat Ke Kemala Run di ICE BSD Tangerang

Berita

Pentingnya Pengetahuan HAM, Polda Jambi Gelar Sosialisasi Penyegaran HAM dan Ceramah Anti Radikal

Berita

Elok Nian! Kanwil Kemenkumham Jambi Sabet Penghargaan Satker Nilai IKPA dan Laporan Keuangan T.A 2022 Terbaik Kategori Pagu Sedang

Berita

Babinsa Desa Lopak Alai Hadiri Acara Rembuk Stunting di Desa Binaan

Berita

Pasca Pemilu 2024, Polres Sarolangun Berikan Santunan Kepada anggota KPPS yang Sakit