Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 14 Oktober 2024 - 07:32 WIB

Kakanwil Kemenkumham Jambi Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-25 Kabupaten Tebo

JAMBI – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Elly Yuzar menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabuapten Tebo ke-25 tahun 2024 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo, Sabtu (12/10/2024).

 

Rapat paripurna istimewa tersebut dimulai pukul 10.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo, Khalis Mustiko, SH., dihadiri oleh Pjs.Gubernur Jambi H. Sudirman dan Penjabat Bupati Tebo, Dr. H. Varial Adhi Putra, ST., MM.

 

Pjs. Gubernur Jambi Sudirman mengatakan, tepat hari ini Kabupaten 25 genap sudah 25 tahun. Peringatan hari jadi ini merupakan momentum perjuangan seluruh elemen masyarakat yang telah berjuang untuk mewujudkan Kabupaten Tebo yang lebih maju.

BACA LAINNYA  Ketua Umum Olahraga Domino Pusat, Lantik pengurus Olahraga Domino Propinsi Jambi.

 

Lebih lanjut Sudirman menuturkan bahwa Pemerintah Kabupaten Tebo harus tetap bekerja keras serta melakukan kerja sama dengan berbagai pihak dan tak lupa harus tetap mendapat dukungan dari seluruh komponen masyarakat, agar Kabupaten Tebo bisa bangkit dan lebih maju kedepannya dan mencapai program-program yang telah ditetapkan.

 

Usai mengikuti serangkaian acara Rapat Paripurna, Kakanwil Kemenkumham Jambi yang di dampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Lili menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Tebo yang ke-25, atas nama pribadi dan Instansi. “Kami mengucapkan selamat HUT Kabupaten Tebo, semoga diusianya yang ke-25 tahun ini, Kabupaten Tebo dapat lebih berkembang, baik itu dari sisi pemerintahannya, maupun sisi perekonomian masyarakat. Dan juga tingkat kesadaran hukum masyarakat di Kabupaten Tebo dapat terus meningkat dari tahun ke tahun”. (Red : YE)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua JMSI Ajak Masyarakat Hindari Bahaya Hoax Jelang Pilkada Serentak

Berita

5 Tempat Rekomendasi Ngabuburit Asyik di Kuala Tungkal

Berita

Operasi Simpatik di UPPKB Merlung, Kepala BPTD Benny Tilang 35 Angkutan Barang

Berita

Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Kelurahan Kasang Jaya Bantu Petani Tanam Padi

Berita

HPN 2024 di Jakarta

Berita

Turun ke Desa-desa, Polres Tanjab Timur Sambangi Kediaman Warga dan Berikan Bantuan Sosial 

Berita

Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Ini Amanat Kapolda Jambi

Berita

Tim Takraw Putra Jatim Taklukkan Sumbar 2-0.