Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 2 April 2023 - 15:55 WIB

Turun ke Desa-desa, Polres Tanjab Timur Sambangi Kediaman Warga dan Berikan Bantuan Sosial 

TANJABTIMUR – Kepolisian Resort Tanjab Timur terus berupaya melakukan silaturahmi dan membaur ke masyarakat, yang bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjabtim agar tetap kondusif.

 

Kali ini mewakili Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, Kasat Narkoba Polres Tanjab Timur Iptu Rachmat Hidayat turun langsung ke ke desa-desa menyambangi kediaman warga dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan menyampaikan bahwa, Kasat Narkoba dan personil Polres Tanjab Timur turun ke Kecamatan Dendang dan memberikan bantuan sosial berupa bahan pokok dan penting (Bapokting) untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

BACA LAINNYA  Sambut Bulan Suci Ramadhan, Lapas Kelas IIB Idi Gelar Rapat Dinas

 

” Kita serahkan sebanyak 13 paket bantuan sosial Bapokting kepada masyarakat membutuhkan, ” ujarnya, Minggu (02/3/23).

 

Ditambahkan Kapolres, di Kecamatan Dendang ada 6 lokasi yang kita berikan bantuan sosial diantaranya di Pasar Senin Desa Catur Rahayu Kecamatan Dendang, di SK 5 Desa Catur Rahayu, Lokasi di SK 7 Desa Catur Rahayu, di SK 8 Desa Catur Rahayu, di SK 9 Desa Catur Rahayu dan terakhir di SK 10 Desa Catur Rahayu Kecamatan Dendang.

BACA LAINNYA  Polri Peduli, Polda Jambi Terus Berikan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Banjir di Kerinci dan Sungai Penuh

 

” Bansos berupa Bapokting yang diberikan kepada orang, keluarga, kelompok masyarakat yang tidak mempunyai atau tidak mempunyai sumber mata pencaharian dan tidak dapat memenuhi kebutuhan yang layak bagi kemanusiaan sehingga di bulan Ramadhan 1444 H (tahun 2023),” lanjut AKBP Heri Supriawan.

 

Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat, dan dapat sedikit meringankan atau terbantu guna memenuhi kebutuhan pada di bulan Ramadhan 1444 H, pungkas Kapolres. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah.Gelar Audense Dengan Wartawan Dan Lsm Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Polresta BSH Gelar Baksos Disaksikan Komunitas Motor, Mahasiswa, Hingga Ustadz 

Berita

Musrenbang Polda Jambi Tahun 2023 Dibuka Langsung Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

Polres Sarolangun Amankan Pelaku Yang di Duga Menyetubuhi Anak Dibawah Umur

Berita

Berbagai Masukan dari Masyarakat Disampaikan Dalam Program Jum’at Curhat Polsek Jambi Selatan 

Berita

4 Hari Gelar Aksi di KPK RI : LSM Mappan Desak KPK Periksa Kadis Pupr Provinsi jamb dan Kabid Cipta Karya 

Berita

Kapolsek Sungai Gelam Pimpin Pengecekan Lokasi Yang Diduga Tempat Sambung Ayam

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Langsung Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunker Wakil Presiden