Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 20 Oktober 2024 - 14:14 WIB

Hari Ke-7 Operasi Zebra Seulawah 2024, Satlantas Polres Aceh Timur Fokus Pada Pencegahan Keselamatan Lalu Lintas

Di tengah lalu lintas yang semakin padat, Satlantas Polres Aceh Timur Polda Aceh mengintensifkan Operasi Zebra Seulawah 2024 pada hari ketujuh dengan fokus pada upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas. Minggu, (20/10/2024),

 

Operasi ini tak hanya sekadar menegakkan aturan, namun juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan di jalan raya.

 

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Eko Suhendro, S.H. menekankan pentingnya operasi ini dalam menjaga ketertiban berlalu lintas.

 

“Operasi Zebra Seulawah 2024 bukan sekadar penindakan, tapi juga bentuk komitmen kami dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.Kami ingin agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.” ujar Eko.

BACA LAINNYA  Ciptakan Lebaran Aman dan Kondusuf, Kapolres Beserta Bupati Tanjab Timur Sinergi Cek Pos Pelayanan dan Pengamanan

 

Selain langkah preemtif tersebut, Eko juga menyoroti pentingnya tindakan preventif yang dilakukan selama operasi. Semua ini adalah upaya untuk memastikan ketertiban dan keselamatan di jalan.

 

“Namun, tak hanya berhenti di upaya pencegahan, Satlantas Polres Aceh Timur juga serius dalam penegakan hukum,” tegas Eko.

 

Menurutnya, penegakan hukum akan terus dilakukan secara tegas, tapi kami juga ingin menekankan bahwa edukasi dan kesadaran adalah kunci utama untuk mengurangi angka kecelakaan,” sambung Eko.

BACA LAINNYA  Percepat Vaksinasi Polres Sarolangun Vaksin menggunakan Drive Thru

 

Disebutkan, Operasi Zebra Seulawah 2024 masih akan berlanjut, dengan pendekatan yang lebih intensif di hari-hari berikutnya.

 

“Operasi ini tidak hanya ditujukan untuk menegakkan hukum, tetapi juga menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi semua pengguna jalan di wilayah hukum Polres Aceh Timur.” Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Eko Suhendro, S.H.

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Ini Gawat, Jawara Domino 2024 Hut 79 RI, kalahkan Tim Rusak Pelan-Pelan

Berita

Babinsa Koramil Muara Bulian Gelar Diskusi Dampak Musim Kemarau.

Berita

Firman Dandy Peroleh Rekomendasi dari Partai PAS Maju Pilkada Aceh Timur

Berita

Cukup Bayar 900 Rb Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha

Berita

Muhammad Syafi’i Antonio menjadi Guru Besar Ekonomi Syariah

Berita

Dit resnarkoba Polda Jambi Musnahkan Barang Bukti Narkoba Senilai 65 Miliar

Berita

Lapas Kelas IIA Jambi Berikan Pelayanan Wartelsuspas Wadah Telekomunikasi Bagi Warga Binaan

Berita

Pasangan Umara dan Ulama Ditetapkan Nomor 4: Ini Berkah Sesuai Jumlah Sifat Rasul