Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 24 Oktober 2024 - 21:53 WIB

Kalapas Kelas IIB Idi Gelar Silahturahmi Dengan Sejumlah Wartawan Aceh Timur.

Aceh Timur- Untuk menjalin silaturahmi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Idi menggelar pertemuan dengan insan pers di aula lapas tersebut.Kamis (24/10/2024) siang.

 

Kalapas yang baru bertugas kurang lebih dua bulan di Aceh Timur ini memulai sambutannya dengan memperkenalkan diri dan beberapa orang jajarannya. Pertemuan yang dihadiri puluhan wartawan media cetak, online dan media elektronik berlangsung hangat dan akrab.

 

Bachtiar Sitepu, SH., MH Sebagai Kalapas Kelas IIB Idi mengatakan, jika nanti dalam melaksanakan tugas anggotanya ada bersikap emosi dan kurang berkenan di hati kawan-kawan wartawan agar dapat saling memaklumi.

 

dirinya selalu welcome terhadap awak media yang ingin melaksanakan tugas peliputan di Lapas.

BACA LAINNYA  Jalankan Sholat Jum'at di Dalam Sel, Kapolda Jambi : Itu Hak, Meskipun Dalam Proses Hukum 

 

Menurutnya, sebagai pimpinan yang baru bertugas di Idi Rayeuk Aceh Timur ia mengaku masih harus banyak belajar dengan lingkungan disekitarnya.

 

Pada kesempatan itu, ia juga bercerita banyak terkait pengalamannya bertugas dibeberapa daerah di luar Aceh Timur. Pria yang pernah bertugas di Riau,tanjung kusta ini berharap agar petugas Lapas dengan wartawan saling mendukung dalam melaksanakan tugas.

 

“Kami siap menerima kritik dan masukan dari rekan-rekan media untuk kemajuan lapas IIB Idi.pungkasnya.

 

Sementara itu, Ketua organisasi aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) Dedi Saputra SH dan turut hadir ketua jajaran wartawan Indonesia (JWI) hendrika Saputra,ketua ikatan wartawan online IWO (IWO) Zainal Abidin dan sejumlah wartawan lainnya yaitu Suriadi, Muhammad,Amri,Nasir dan Nainggolan serta turut hadir advokad Aceh Timur Riski Wahyudi.

BACA LAINNYA  Tidak Mau Melanggar Perintah Ulamanya Sekretaris DPW Partai Aceh Timur Resmi Mundur.

 

Dedi Saputra menyampaikan ucapan terima kasih atas berkenannya Kalapas Idi menggelar pertemuan dengan wartawan.

 

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Kalapas Idi beserta jajarannya yang telah sudi menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan. Semoga kedepannya bisa saling bersenergi dengan wartawan dalam menjalankan tugas.

 

Sejauh ini kemitraan dengan pemerintah daerah dan juga kalapas sangat baik dan juga personil dari kalapas idi sangat bersahaja dengan para awak media.pungkas Dedi.

Share :

Baca Juga

Berita

PKA Dibuka, Kapolda Aceh Ikut Hadir. 

Berita

Terkait Bangkai Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai, Begini Kata Kapolri Istyo Sigit

Berita

Pemprov Jambi Terus Berupaya Dorong Pembangunan Infrastruktur dan Pembinaan Atlet

Berita

Pulang Nonton Road Race, Gadis Dibawah Umur di Tanjab Barat Disetubuhi Lima Laki – Laki

Berita

Babinsa Tanjung Raden Jalin Komsos dengan Pengrajin Perahu Tradisional Jambi.

Berita

Tanamkan Jiwa Nasionalisme, Satgas TMMD dan Mahasiswa UNJA Bagikan Bendera Merah Putih kepada Pengguna Jalan

Berita

Mobil Ketua DPRD Tanjab Barat Mengalami Kecelakaan Tunggal Hinggaasuk ke kanal PT WKS

Berita

Genjot vaksinasi covid-19, Koramil 415-09/Telanaipura berlakukan sistem jemput bola