Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 11 Desember 2023 - 10:42 WIB

Malam Pergantian Tahun Baru 2024, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Wh Hadirkan Summer Beach Party !!

Jambi- Menjelang malam pergantian tahun 2024, Rumah Kito Resort Hotel Jambi by Waringin Hospitality mengusung promo menarik untuk menyambut Hari Natal ada yaitu paket kamar Joyfull December include kamar Deluxe Idr 650.000.

Tidak hanya itu saja ada juga paket khusus malam tahun baru yaitu Paket New Year Eve mulai dari Kamar Deluxe Idr 1.250.000nett/night berlaku untuk 31 Desember 2023 free Dinner Summer Beach Party New Year 2024 untuk 2 tamu.

Selain promo kamar Joyfull December Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH juga meluncurkan promo untuk tamu yang memperingati perayaan Natal “Joyfull December Dinner” All You Can Eat pada 24 Desember 2023 pukul 18.00 sampai dengan 22.00 dengan harga Idr 150.000nett/pax Buy 5 Get 1 Free dengan suasana pool side omah kito resto dan disertai Live Akustik.

Libur akhir tahun menjadi moment paling berharga bersama keluarga dan orang terkasih untuk menutup tahun dan menyambut tahun yang baru, Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH menjadi pilihan untuk dinner malam tahun baru karna kali ini Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH Mengusung tema yang bertajuk Summer Beach Party New Year 2024 dengan harga Idr 150.000nett/pax Buy 10 Get 1 Free pada 31 Desember 2023 mulai dari jam 18.00 – selesai.

BACA LAINNYA  Ketua Umum Olahraga Domino Pusat, Lantik pengurus Olahraga Domino Propinsi Jambi.

Pada Dinner New Year “Summer Beach Party” akan ada banyak Doorprize dari nomor tiket yang di undi, selain itu akan ada Best Costume bagi tamu yang hadir dengan menggunakan outfit atau pakaian yang kece dengan tema Summer akan mendapatkan hadiah Voucher Menginap 1 malam di Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH. Para tamu akan dihibur oleh penampilan spesial Live Band Perform, Live DJ Perform dan rangkaian acara lainnya hingga penutupan tahun dengan Firework.

BACA LAINNYA  Dit Intelkam Polda Jambi Gelar Silaturahmi Relawan Anies dan Relawan Ganjar di Rumah Kebangsaan Siginjai

“ Untuk para tamu yang hadir di Summer Beach Party New Year 2024 jangan lupa membuat story di instagram dan feed pada saat dinner, tag 3 orang dan tag @rumahkitobywh dan pastikan akun instagram terbuka agar mendapatkan kesempatan hadiah voucher breakfast dari Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH dan follow akun instagram @rumahkitobywh.

Rumah Kito by WH juga dapat diakses melalui www.waringinhospitality.com atau www.rumahkitbywh.com guna mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta benefit lainnya yang sangat sayang jika dilewatkan. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor whatsapp 0811 7483 008 atau nomor telepon 08741 5913199, dan dapatkan informasi seputar promo-promo lainnya melalui akun instagram @rumahkitobywh.

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Perkuat Bela Negara Generasi Muda, Kodim 0415/Jambi Paparkan Bahaya Radikalisme

Berita

Dua Truk Terlibat Kecelakaan, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Berita

Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 Dihadiri Langsung Kapolda Jambi 

Berita

Tiga Pejabat Utama Polda Jambi dan Dua Kapolres Jajaran Dimutasi, Ini Penggantinya

Berita

LPNKI Tasyakuran di HUT Ke- 5 Tahun Sederhana Namun Meriah 

Berita

Piala Gubernur Cup, Dispora Provinsi Jambi : Ada 11 Kabupaten dan Kota Yang Ikut Berkompetisi

Berita

Polres Muaro Jambi Gagalkan TPPO Anak dibawah Umur Yang Akan di bawa ke Batam

Berita

Pensiun dari Polri, Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis Panen Padi Mencari keberkahan