Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 1 Maret 2024 - 14:09 WIB

Makan Siang Bersama di Mako Polairud Polda Jambi Sang Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana disuguhkan Makanan Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin

Jambi – Didampingi Dirpolairud Polda Jambi Dr. Aqua Dwipayana berkunjung kantor Ditpolairud Polda jambi, dalam kunjungannya beliau Banyak menceritakan tentang pengalaman dirinya sewaktu berkunjung ke berbagai daerah.

 

Banyak pengalaman yang ia temui di berbagai daerah di Indonesia, dari mulai makanan, kebiasaan masyarakatnya, adat istiadat dan lain sebagainya.

 

Dirpolairud Polda jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan “ beliau ini sudah keberbagai daerah, bahkan berbagai negara, sekarang beliau datang ke provinsi Jambi dan berkunjung ke Mako Polairud, ini merupakan suatu kebanggan bagi kami anggota Polairud Polda Jambi. “ ungkapnya.

BACA LAINNYA  DPRD Muaro Jambi Kunjungi PT Afresh Indonesia Terkait Rencana Produksi The Gelas

 

Dirpolairrud Polda jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo suguhkan makanan khas jambi Tempoyak ikan Patin saat makan siang bersama Dr. Aqua Dwipayana di ruang kerjanya Jumat (1/3/24) .

 

Sebelum makan siang, Dirpolairud Polda jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo bersama Dr. Aqua Dwipayana Sholat bersama di masjid 1000 tiang.

 

Dr. Aqua Dwipayana mengatakan bahwa dirinya terkesan pada khotbah jumat di masjid 1000 tiang tersebut tentang tema kepemimpinan.

BACA LAINNYA  Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023

 

Dirinya juga memuji makanan khas jambi yang identik ini , yang mana terbuat dari buah durian yang memiliki cita rasa sendiri yaitu asam. Asam yang tercipta pada tempoyak karena terjadinya proses fermentasi daging buah durian.

 

Setelah makan siang, Dr. Aqua Dwipayana melanjutkan menjadi pemateri pada Sharing Komunikasi dan motivasi meningkatkan kemampuan komunikasi personel ditpolairud polda jambi dalam menghadapi tantangan tugas di wilayah perairan provinsi jambi dihotel Odua weston.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Plt Gubernur Lemhannas Apresiasi Program Pwi Wawasan Kebangsaan Untuk Wartawan

Berita

Polres Kerinci Bersama PD IWO Kerinci-Sungaipenuh Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Berita

Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak Akses Aktivitas di Desa Kunangan Sungai Bengkal Tebo

Berita

Surat LSM BidiK Indonesia di Palsukan, Ketua Umum LSM Bidik Indonesia Angkat Bicara

Berita

4 Prajurit Kodim 0419 Tanjab Terima Penghargaan Dari Dandim

Berita

Gudang di Tungkal Ulu Dilalap Api, Pemilik Merugi Hingga 100 Juta

Berita

Pasca Banjir, Ikatan Bikers Rejang Lebong Bantu Masyarakat Desa Tapus Talang Donok

Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Tim Gabungan Sat Brimob Polda Jambi Diterjunkan