Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 8 September 2023 - 20:32 WIB

Tak Kantongi Izin Keramaian Polresta Jambi Lakukan Pemeriksaan Terhadap Panitia Video Viral Pria Joget Gunakan Pakaian Wanita 

JAMBI – Polresta Jambi melalui Sat Intelkam saat ini sedang melakukan pemeriksaan atas viralnya video sejumlah pria yang berjoget menggunakan pakain minim atau berpenampilan seperti wanita.

 

Sebelum itu, viral di media sosial bahwa memperlihatkan sejumlah pria yang sedang berjoget meliuk dengan menggunakan pakain seperti wanita di salah satu Mall di Kota Jambi.

 

Perlu diketahui, di backdrop itu tertulis “Forum Ormas Kota Jambi Membangkitkan Rasa Cinta Generasi Muda Terhadap Budaya Jambi”.

BACA LAINNYA  Kapolres Pekalongan Minta Jajarannya Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19 Pada Libur Natal Dan Tahun Baru

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Intelkam AKP Tri Cahyono mengatakan, atas viralnya video itu pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

 

“Iya, sedang dilakukan pemeriksaan untuk dimintai klarifikasi. Ada 3 orang yang diperiksa, 2 dari pihak panitia dan 1 orang dari pihak penyedia tempat,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (8/9).

 

Sebelum itu, ditegaskan Kasat Intelkam Polresta Jambi bahwa pihak panitia tidak ada memberitahukan kegiatan tersebut kepada pihak kepolisian.

BACA LAINNYA  Pasca Diumumkan Kenaikan BBM, Polres Muaro Jambi Cek Seluruh SPBU di Kabupaten Muaro Jambi

 

“Pihak panitia tidak ada memberitahu dan mengirimkan surat terkait izin kegiatan itu ke Polsek Pasar atau pun ke Polresta Jambi,” ungkapnya.

 

Untuk proses nanti kita informasikan yang mana hingga saat ini masih kita mintai keterangan kepada pihak penyelenggara dan penyedia tempat.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Cek Kesiapan Personil Pengamanan TPS, Wakapolda Jambi Turut Berikan Arahan ke Personil Polres Muaro Jambi 

Berita

9 Pelaku Dihadirkan Saat Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Senilai 65 Miliar

Berita

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Kapolda Dengan Forkopimda di Auditorium Rumah Dinas Gubernur

Berita

Pimpin Evaluasi Satgas Saber Pungli, Irwasda Polda Jambi Harus Membangun Team Kerja Yang Solid 

Berita

Sistem Genap Ganjil Mobilisasi Angkutan Batu bara Diberlakukan, Ini Penjelasan Dir Lantas Polda Jambi

Berita

Jum’at Sehat, Kodim 0415/Jambi Gowes ke Agrowisata Nanas.

Berita

25 Bintara Remaja Diterima Sat Brimob Polda Jambi, Dansat : Jaga Nama Baik Kesatuan dan Jangan Lakukan Pelanggaran 

Berita

Kapolda Jambi Himbau Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat, Kapolsek Jelutung Terima Langsung Pengaduan Masyarakat