Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 18 April 2022 - 20:45 WIB

Personil Sat Binmas Terus Cek ketersedian Sembako dan Minyak Goreng Didesa Muhajirin

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi – Personil Sat Binmas polres Muaro Jambi kembali melaksanakan pengecekan ketersedian sembako dan minyak goreng dan sembako.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP .Yuyan Priatmaja .SIK.MH melalui Kasi Humas AKP .Amradi .SE.Memasuki puasa hari ke-14 Personil Sat Binmas tetap semangat melaksanakan monitoring hari ke toko-toko diDesa Muhajirin kecamatan Jaluko , Senin ,18 April 2022.

 

Setiap hari rutin dilaksankan pengecekan minyak goreng dan sembako, agar tidak jadi hambatan demi misi kemanusiaan dan tugas Kepolisian sat binmas. Polres Muaro Jambi dipimpin oleh KBO Sat Binmas IPDA .Om Siregar dan anggota penuh semangat masuk kesetiap toko toko pengecekan ketersedian sembako dan minyak goreng yang berada di Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Garda Bernas Jambi Bersama PTPN VI Berbagi Berkah

 

Pengecekan dan pengawasan ketersedian sembako dan minyak goreng yang dilaksankan oleh Sat binmas terus rutin dilaksankan intuk memastikan stok sembako dan minyak goreng tersedia sebagai antisifasi kelangkaan minyak goreng maupun sembako menjelang hari raya idil fitri 1443 H.

BACA LAINNYA  Jokowi Pastikan Harga Sembako Semakin Baik dan Apresiasi Inflasi Jambi Turun

 

“Stok minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah dan sembako di toko toko yang berada stok tersedia minyak kemasan cukup banyak, dengan harga bervariasi untuk minyak goreng curah ada di beberapa toko masih cukup langka dengan harga setabil.

Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lebih Gagah Dengan Hasil Cukur Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal

Berita

Edi Purwanto Terima Audiensi Masyarakat Pematang Bedaro Soal Konflik Lahan

Berita

Arus Mudik Lebaran, Kepala BPJN IV Jambi Optimis H -7 Perbaikan Jalan Rampung

Berita

Catatan Akhir Tahun 2022, Pergerakan Smsi Untuk Pers Indonesia

Berita

Warga Aceh Timur Serbu Pasar tradisional Di Gampong Jawa bulan Suci Ramadhan 

Berita

Peduli Warga SAD, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Berikan Bantuan dan Sarana Olahraga

Berita

Ditlantas Polda Jambi Lakukan Sosialisasi Keselamatan Berkendara Kepada Komunitas Motor

Berita

Ini Nama-nama Terpilih Anggota Panwascam se Tanjab Barat 2022