Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 15 Juni 2022 - 10:47 WIB

Singgah Ke Dermaga Sungai Tenam, Wabup Lingga Pastikan Kondisi Fasilitas

Bidik Indonesia News, Lingga – Kepri, Wakil Bupati Kabupaten Lingga “Neko Wesha Pawelloy” ditengah-tengah kesibukannya dalam mengurusi pemerintahan menyempatkan diri untuk singgah ke Dermaga Sungai Tenam, Selasa ( 14/6/2022 ).

Sesampainya di Dermaga, Wabup Lingga yang dikenal bersahaja tersebut langsung menyapa para warga masyarakat yang ada di sana, selanjutnya mengecek fasilitas yang ada.

Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy menyebutkan, dirinya bersama rombongan menyempatkan diri singgah ke dermaga Sungai Tenam sambil mengecek beberapa fasilitas dan bertemu saudara-saudara kita yang ada di Dermaga yang sekarang menjadi salah satu gerbang masuk penumpang ke Kabupaten Lingga.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Lakukan Tindakan Tegas Kendaraan Angkutan Batubara Yang Melebihi Kecepatan

“Fasilitas umum ini harus menjadi perhatian kita bersama untuk menjaga dan merawat agar selalu tertata rapi, dan fasilitas pendukungnya harus lengkap dan bisa dimanfaatkan secara maksimal sehingga para penumpang yang berangkat dan yang datang merasa nyaman, “ungkapnya.

BACA LAINNYA  PROKLIM, Program Komunitas Untuk Iklim, Kolaborasi Dalam Rumah Iklim dan Karbon

Kalau pintu masuknya sudah bagus, tentu akan menjadi cerminan daerahnya dan wisatawan yang datang akan merasa nyaman dan akan mengulang kembali untuk datang ke kampung kita, “ujarnya pula.

Penulis : Doni Riyadi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Konami Minta Kejati Jambi Panggil dan Periksa Kadis PUPR Sungaipenuh dan Pihak Terkait, Soal Rehab Jalan dan Belanja Pembangunan Gedung

Berita

Rumah Kito Resort Hotel Jambi Bertabur Diskon

Berita

2 Unit Rumah Semi Permanen di Payo Selincah Ludes Terbakar

Berita

Mudik Lebaran, Layanan Peserta JKN KIS Dijamin Aman

Berita

Kepala BNN RI Resmikan Laboratorium Narkotika BNN Di Bangkalan

Berita

BREAKING NEWS : Permukiman Padat Penduduk di Kuala Tungkal Kebakaran

Berita

Polsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur Peduli Literasi, Bagikan 105 Al Quran dan Kitab

Berita

Masyarakat Seponjen menyambut Meriah Reses Budiman Busro