Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 3 April 2023 - 00:53 WIB

PWI Jambi Akan Gelar UKW Untuk Wartawan, Pendaftaran Sudah Ditutup

Jambi – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi yang ditunjuk oleh PWI Pusat akan melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang difasilitasi oleh Dewan Pers yang akan digelar pada tanggal 18-19 Juli 2023.

 

“Kita siap menggelar UKW pada bulan Juli mendatang. Untuk Pendaftaran sudah ditutup dan nama-nama peserta sudah dikirim dengan jumlah peserta 30 orangi,” ungkap Ketua PWI Jambi, HR Ridwan Agus Depati yang didampingi, Ketua Panitia UKW, Arwani dan Ketua Seksi UKW, Candra, Senin (3/4/2023) di Sekretariat PWI Provinsi Jambi, Jalan Jakarta Ujung, Kota Baru, Jambi.

BACA LAINNYA  Polres Tanjabbar Kerahkan 82 Personil Amankan Pawai Takbiran Idul Adha

 

Menurut Ridwan Agus, nama-nama peserta UKW sudah harus dikirimkan ke panitia PWI Pusat pada tanggal 31 Maret 2023 lalu. Untuk jenjang UKW hanya untuk peserta Muda dan Madya.

 

“Peserta jenjang utama, yang mendaftar hanya satu orang, sehingga tidak mungkin bisa kita akomodir, karena setiap kelas dalam satu jenjang pesertanya enam orang,”tambahnya.

 

Ridwan berharap agar peserta UKW yang namanya sudah terdaftar agar benar benar serius mengikuti kegiatan UKW yang akan digelar.

BACA LAINNYA  Kerap Meresahkan Keluarga, Ivan Wirata Bawa Suprizal Gangguan Jiwa ke RSJ

 

Ia menyarankan agar peserta UKW yang sudah terdaftar dapat mengikuti pra UKW seperti tahun lalu digelar oleh Dinas Kominfo Provinsi Jambi bekerjasama dengan Dewan Pers.

 

“Mudah-mudahan panitia daerah PWI Provinsi Jambi, sebelum dilaksanakannya UKW bisa melaksanakan orientasi dan pelatihan jurnalistik bagi peserta untuk menambah wawasan dan kesiapan mereka,” tegas Ridwan Agus. (red).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

GBBS Akan Lakukan Aksi di Rumdis Kejati Jambi Jika Kasidik Tak Tepati Janjinya

Berita

Gelar Acara Kenal Pamit Dirpolairud, Dirresnarkoba dan Empat Kapolres, Ini Pesan Moral Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Kunjungan ke Polres Aceh Timur, Kapolda Aceh Serahkan Bantuan Satu Unit Rumah Kepada Warga Peureulak Barat

Berita

Fattah Fikri Kembali Mendapatkan Kepercayaan Masyarakat Untuk Duduk Di Kursi DPRK Aceh Timur 

Berita

Wakapolda Jambi Terima Penghargaan Dari Gubernur Jambi

Berita

2 Kakak Beradik Tidak Bisa Ikut Ujian , Karena Belum Bayar Spp

Berita

Sambut Tahun Baru Masehi 2024, Kodim 0415/Jambi Gelar Doa Bersama

Berita

Pelaku Judi Online Kembali Diamankan, 4 Orang di Ciduk Satreskrim Polresta Jambi