Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 1 Januari 2024 - 11:33 WIB

Sambut Tahun Baru Masehi 2024, Kodim 0415/Jambi Gelar Doa Bersama

Jambi- Dalam hitungan beberapa jam lagi, kita akan menyambut tahun baru Masehi 2024. Antusiasme masyarakat dalam menyambutnya sangatlah tinggi. Sebagian orang banyak yang merayakannya dengan berpesta, pergi ke tempat hiburan, pulang kampung atau berkumpul bersama sanak keluarga dan kerabat.

 

Tidak ada salahnya jika momentum tahun baru nantinya kita jadikan sebagai momentum untuk musahabah diri dan juga evaluasi diri agar tahun yang akan datang akan semakin baik.

 

BACA LAINNYA  BNNP Jambi Tangkap Satu Pelaku dan 179 Paket Sabu Siap Edar

Kodim 0415/Jambi mempunyai cara tersendiri untuk mengisi momentum pergantian tahun baru tersebut, yakni dengan cara menggelar doa bersama yang diselenggarakan di mushola Al-Hidayah Kodim 0415/Jambi, Minggu (31/12/2023).

 

Doa bersama dipimpin oleh Sertu Munazir, diikuti oleh personil Kodim dan dihadiri langsung oleh Kasdim 0415/Jambi Letkol Kav Muslim Rahim Tompo bersama Perwira Staf Kodim.

 

Menurut Kasdim, Tahun baru sering dianggap sebagai momen penting untuk merenung, mensyukuri perjalanan yang telah dilalui dan menyusun harapan serta cita-cita baru untuk masa depan. Untuk meminimalisir kerugian, baik personil maupun materiil Kodim 0415/Jambi sengaja menggelar doa bersama menyambut tahun baru 2024 dengan penuh kebahagiaan, tuturnya.

BACA LAINNYA  Pejabat Utama Polda Jambi Turut Diterjunkan Pantau Pengamanan Pemilu di TPS 

 

Ditambahkannya, membaca doa dapat dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT selama setahun yang telah berlalu dan sebagai permohonan ampunan serta keberkahan ditahun yang baru, imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lapas Jambi Ikuti Rapat Presentasi Proposal Monev Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Data SPKP dan SPAK

Berita

Polres Merangin Raih Predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Berita

Kapolres Tanjabbar Kegiatan Ibadah Natal di Sejumlah Gereja

Berita

Yamaha Maxi Exhibition 2024 Bakal Di Gelar Di Jambi Weekend Ini.

Berita

Peringati HUT ORI ke-23, Ombudsman Jambi: Pelayanan Buat Masyarakat Hal Utama

Berita

Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas

Berita

Laka Lantas di Ness, Satu Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat 

Berita

Kebakaran di Soloksipin, Kios dan Rumah Warga Terbakar