Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Selasa, 31 Mei 2022 - 18:42 WIB

Hiwada Kepri Rencana Aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Bintan, Ini Tuntutannya

Bidik Indonesia News, Bintan – Himpunan Wartawan Daerah (Hiwada) Provinsi Kepri akan melaksanakan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Bintan pada Kamis (02/06/2022). Surat pemberitahuan aksi unjuk rasa telah dilayangkan ke kantor Polres Bintan. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Hiwada, Erfan Indriyawan,SP, pada Senin (30/05/2022), menjelaskan bahwa aksi unjuk rasa tersebut guna menyampaikan sejumlah hasil penelusuran awak media di Kabupaten Bintan.

“Kita berharap apa yang kami sampai dalam aksi unjuk rasa kami nanti dapat menjadi catatan tersendiri oleh Bapak Bupati Bintan” tegas Erfan.

BACA LAINNYA  Berhasil Raih Predikat WBK, Kakanwil Kemenkumham Jambi Sampaikan Apresiasi Bagi Seluruh Jajaran

Dalam surat pemberitahuan aksi unjuk rasa tersebut tertera tuntutan yang akan disampaikan pada pelaksanaan aksi unjuk rasa. Hiwada menuntut kepada Bapak Plt. Bupati Bintan, Roby Kuniawan, agar segera Mengevaluasi/ Memecat/ Mengganti/ Meroling/ Melelang Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan.

Erfan juga menyampaikan bahwa Kadis Pendidikan telah gagal memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Bintan melalui tolak ukur informasi. Peningkatan mutu pendidikan di suatu wilayah tidak hanya terletak pada peningkatan sarana dan prasarana pendidikan.

BACA LAINNYA  Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Dipimpin Langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

“Mutu pendidikan juga dapat diukur melalui kualitas informasi yang diberikan kepada masyarakat. Ada hak siswa untuk tahu tentang sistim pendidikan, ada orang tua untuk tahu anaknya di didik seperti apa di sekolah, ada hak pejabat dan instansi terkait tentang jalannya sistim pendidikan di suatu daerah. Begitu juga dengan Kabupaten Bintan, seperti apa informasi pendidikan yang diberikan kepada masyarakat” jelasnya.(Red).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tatap Muka Dengan Bhayangkari Cabang Tanjabtim, Kapolda Jambi : Peran Ibu Bhayangkari Sangat Penting Untuk Mengembalikan Citra Polri

Berita

Update Nama 7 Kapolsek Jajaran Polres Tanjab Barat, Termasuk Hasil Mutasi Polri Terbaru

Berita

BNN Gelar Pemusnahan Ke-8 Di Tahun 2023

Berita

Diduga Untuk Menipu, Nomor WhatsApp AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya

Berita

Gubernur Al Haris Launching Repeater Gsm Di Kawasan Muara Hemat

Berita

Mencuri Motor Milik Marbot Masjid “JAK” Berhasil Diamankan Tim Macan Unit Reskrim Polsek Kotabaru

Berita

Bantah Keterlibatan Peredaran Narkoba di Lapas, Kadivas Kemenkumham Jambi: Kita Siap Bersinergi Jika Ditemukan 

Berita

Wagub Sani: LVRI dan PPM Motor Penggerak Tingkatkan Cinta Tanah Air