Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Selasa, 31 Mei 2022 - 18:42 WIB

Hiwada Kepri Rencana Aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Bintan, Ini Tuntutannya

Bidik Indonesia News, Bintan – Himpunan Wartawan Daerah (Hiwada) Provinsi Kepri akan melaksanakan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Bintan pada Kamis (02/06/2022). Surat pemberitahuan aksi unjuk rasa telah dilayangkan ke kantor Polres Bintan. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Hiwada, Erfan Indriyawan,SP, pada Senin (30/05/2022), menjelaskan bahwa aksi unjuk rasa tersebut guna menyampaikan sejumlah hasil penelusuran awak media di Kabupaten Bintan.

“Kita berharap apa yang kami sampai dalam aksi unjuk rasa kami nanti dapat menjadi catatan tersendiri oleh Bapak Bupati Bintan” tegas Erfan.

BACA LAINNYA  Kapolri Bicara Wujudkan SDM Unggul di Acara Bantuan Pendidikan Putra-Putri Polri

Dalam surat pemberitahuan aksi unjuk rasa tersebut tertera tuntutan yang akan disampaikan pada pelaksanaan aksi unjuk rasa. Hiwada menuntut kepada Bapak Plt. Bupati Bintan, Roby Kuniawan, agar segera Mengevaluasi/ Memecat/ Mengganti/ Meroling/ Melelang Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan.

Erfan juga menyampaikan bahwa Kadis Pendidikan telah gagal memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Bintan melalui tolak ukur informasi. Peningkatan mutu pendidikan di suatu wilayah tidak hanya terletak pada peningkatan sarana dan prasarana pendidikan.

BACA LAINNYA  Vaksinasi Mobile Polres Muaro Jambi, Turut Berikan Doorprize dan Sembako

“Mutu pendidikan juga dapat diukur melalui kualitas informasi yang diberikan kepada masyarakat. Ada hak siswa untuk tahu tentang sistim pendidikan, ada orang tua untuk tahu anaknya di didik seperti apa di sekolah, ada hak pejabat dan instansi terkait tentang jalannya sistim pendidikan di suatu daerah. Begitu juga dengan Kabupaten Bintan, seperti apa informasi pendidikan yang diberikan kepada masyarakat” jelasnya.(Red).

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Konami Gelar Aksi di Kejati Jambi, Minta Kadis PUPR Muaro Jambi dan Kontraktor di Periksa

Tanjab Barat

16 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Terima Remisi Natal

Tanjab Timur

Gelar Rakor Se Kecamatan Nipah Panjang, Kapolres Tanjabtim Targetkan Capaian Vaksinasi

Daerah

Bahayakan Pengendara, Jembatan Lambur 1 Rusak Berlobang

Hukrim

Diduga Gudang Minyak Tanpa Izin Habis Terbakar Di Jalan Lingkar Barat

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan Uang Tunai 1,6 M Dari Perdagangan Emas Ilegal

Muaro Jambi

KBO Sat Binmas Cek Ketersediaan Minyak Goreng Pasca Idul Fitri 1443 H DiKecamatan Jaluko

Berita

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu pimpin Ops Pekat II Siginjai 2021