Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Selasa, 31 Mei 2022 - 18:42 WIB

Hiwada Kepri Rencana Aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Bintan, Ini Tuntutannya

Bidik Indonesia News, Bintan – Himpunan Wartawan Daerah (Hiwada) Provinsi Kepri akan melaksanakan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Bintan pada Kamis (02/06/2022). Surat pemberitahuan aksi unjuk rasa telah dilayangkan ke kantor Polres Bintan. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Hiwada, Erfan Indriyawan,SP, pada Senin (30/05/2022), menjelaskan bahwa aksi unjuk rasa tersebut guna menyampaikan sejumlah hasil penelusuran awak media di Kabupaten Bintan.

“Kita berharap apa yang kami sampai dalam aksi unjuk rasa kami nanti dapat menjadi catatan tersendiri oleh Bapak Bupati Bintan” tegas Erfan.

BACA LAINNYA  Nah, Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu Pengemudi Sama Luka-Luka

Dalam surat pemberitahuan aksi unjuk rasa tersebut tertera tuntutan yang akan disampaikan pada pelaksanaan aksi unjuk rasa. Hiwada menuntut kepada Bapak Plt. Bupati Bintan, Roby Kuniawan, agar segera Mengevaluasi/ Memecat/ Mengganti/ Meroling/ Melelang Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan.

Erfan juga menyampaikan bahwa Kadis Pendidikan telah gagal memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Bintan melalui tolak ukur informasi. Peningkatan mutu pendidikan di suatu wilayah tidak hanya terletak pada peningkatan sarana dan prasarana pendidikan.

BACA LAINNYA  Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

“Mutu pendidikan juga dapat diukur melalui kualitas informasi yang diberikan kepada masyarakat. Ada hak siswa untuk tahu tentang sistim pendidikan, ada orang tua untuk tahu anaknya di didik seperti apa di sekolah, ada hak pejabat dan instansi terkait tentang jalannya sistim pendidikan di suatu daerah. Begitu juga dengan Kabupaten Bintan, seperti apa informasi pendidikan yang diberikan kepada masyarakat” jelasnya.(Red).

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Satgas Pam VVIP Kunker Presiden RI Ke Wilayah Jambi

Berita

Penyelidikan Program KOTAKU Dalam Proses, Kacabjari Tegaskan Terus Berlanjut

Berita

Sambut HUT RI, LDII Yakinkan Ponpes Bukan Sarang Radikalisme

Berita

Penangkapan Ikan Secara Terukur Harus Disupport BBM Bersubsidi Untuk Nelayan

Berita

Ini Identitas dan Penyebab Kematian Sopir yang Meninggal Dalam Truk di KM 22 Pijoan

Batanghari

Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu

Berita

Denpom II/2 Jambi Bersama Persik KCK Dan Staf Bagikan Bingkisan Di Hari Jumat Yang Penuh Berkah 

Peristiwa

Terancam Puso, Hama Wereng Serang Tanaman Padi Desa Simpang Datuk