Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 9 Juli 2023 - 17:46 WIB

Kembali Harumkan Nama Kesatuan, Dua Personel Satbrimob Polda Jambi Raih Medali Emas dan Perak Pertandingan Judo Kapolri CUP 

JAKARTA – Lagi, dan lagi, Personel Satuan Brimob Polda Jambi kembali menorehkan prestasi, yang mana kali ini prestasi yang ditorehkan tidak main-main yaitu Piala Kapolri Cup tahun 2023 dengan mendapatkan juara 1 dan 2.

 

Dua Personel Satbrimob Polda Jambi yang kembali menorehkan prestasi tersebut adalah Bripda Angelin Natasya dan Bharaka Ade M Yusuf yang merupakan personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi.

 

Bripda Angelin Natasya mendapatkan Medali Emas bertanding di kelas 70 kg putri dan

Bharaka Ade M Yusuf mendapatkan Medali Perak dalam Pertandingan Judo Kapolri Cup di Jakarta, Gor pencak silat Indonesia (TMII)

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa ini merupakan suatu kebanggaan bagi Satuan Brimob Polda Jambi yang mana telah banyak prestasi yang didapat oleh personel Satbrimob Polda Jambi, baik itu kejuaraan tinju, kejuaraan Menembak, dan kali ini kejuaraan Judo Piala Kapolri Cup serta dibidang olahraga lainnya.

BACA LAINNYA  BREAKING NEWS : 8 Pekerja PetroChina di Betara Alami Luka Bakar Semburan Api Pipa Line Gas

 

” Selamat atas diraihnya Medali Emas dan perak oleh Bripda Angelin Natasya dan Bharaka Ade M Yusuf personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi, terus pertahankan dan tetap jaga kekompakan, kedisiplinan serta jaga nama baik kesatuan dimana pun berada, ” ungkapnya, Minggu (09/7/23).

 

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut bahwa perolehan medali emas pada Pertandingan Judo Kapolri Cup ini merupakan jerih payah dari personel itu sendiri, yang mana ini juga kemampuan diri yang ada pada personel itu sendiri.

BACA LAINNYA  Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, RS Bhayangkara Gelar Donor Darah, Kapolda Jambi Turut Donor 

 

” Ini juga berkat doa, kemampuan diri serta dukungan dari semua personel Satbrimob Polda Jambi, ” lanjutnya.

 

Sebagai Komandan Satuan Brimob Polda Jambi sekali lagi saya ucapkan selamat atas perolehan medali emas, semoga ini bisa menjadi tolak ukur bagi personel lainnya untuk senantiasa melatih diri sesuai bidang ataupun kemampuan yang dimiliki.

 

” Pesan saya terus tingkatkan kualitas, jaga terus nama baik kesatuan dan tetap rendah hati serta tidak sombong dengan apa yang kita miliki, ” pungkasnya. (Syah).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Semarakkan Pemilu, 367 Warga Binaan Lapas Idi Lakukan Pencoblosan

Berita

Gelar Kegiatan Binrohtal, Personel Ditpolairud Polda Jambi Siap Sambut Bulan Ramadhan

Berita

Bareskrim Polri Tahan 2 Tersangka Dugaan Korupsi Pemberian Kredit BPD Jateng

Berita

Berkolaborasi Bersama Baznas, Kapolres Tanjab Timur Resmikan Hasil Bedah Rumah

Berita

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Personil Berprestasi 

Berita

Ombudsman RI : Ekopedagogik Mempersiapkan Generasi Muda Peduli Lingkungan

Berita

Maxi Community Jambi Gelar Kopdar Di Awal Tahun 2023

Berita

Datuk Rio DKB Bantah Dirinya Miliki Bisnis Ilegal Loging