Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 18 Januari 2023 - 08:33 WIB

Maxi Community Jambi Gelar Kopdar Di Awal Tahun 2023

Bidik Indonesia News – Jambi, DI awal tahun 2023 CLub motor Yamaha Jambi yang tergabung dalam Maxi Community Jambi Kembali menggelar kopi daratnya yang diadakan di salah satu café di daerah beringin Jambi beberapa hari yang lalu.

Kurang lebih ada 8 club yang hadir di kopdar kali ini yang mana ini merupakan kopdar pertama di tahun 2023.

“Senang sekali akhirnya Kopdar Kali bisa terlaksana dan di hadiri hampir seluruh club Maxi Jambi. Dan Ini Juga merupakan Langkah awal di tahun 2023 untuk bisa menyatukan Kembali visi dan misi Maxi community untuk bisa exist di Jambi” ujar Rizal yang merupakan Ketua Maxi Community Saat ini”

BACA LAINNYA  Ombudsman RI: Subsidi BBM untuk Seluruh Golongan Masyarakat Berpotensi Maladministrasi

Community Maxi sendiri merupakan gabungan dari komunitas Motor Yamaha Maxi Yang ada di Jambi Diantaranya YNCI, SMCI, XOS, JOKER MAX, NRXR, NMS, YACI dan YLCI.

“Dengan adanya kopdar ini Yamaha Jambi akan terus mensupport teman – teman komunitas dan tentunya di harapkan ini terus berlanjut dengan terealisasi planning nya di tahun 2023 ini. Ungkap Didit Promosi Yamaha Jambi yang hadir di tengah – tengah para riders

BACA LAINNYA  Sepanjang 2023 Satresnarkoba Polres Tanjung Jabung Barat Telah Mengungkap 62 Kasus Penyalahgunaan Narkoba Yang Terselesaikan

Tahun 2023 ini adalah tahun nya Yamaha. Akan banyak sekali event – event yang akan jalan di Tahun ini dan tentunya akan melibatkan teman – teman community riders Jambi jadi tunggu info terupdate di Akun Instagram Yamaha @Yamahajambi. Tambah nya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Oknum ASN Kota Jambi Maling Handphone Diamankan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi 

Berita

Ini Keterangan Polda Jambi Terkait Dugaan Adanya Aktivitas Ilegal Drilling Dilahan Konsesi PT REKI

Berita

Sat lantas Polres Merangin Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan 

Berita

Terkait Tahapan Pemilu 2024, Partai Golkar Muaro Jambi Rampung Sempurnakan Dokumen Perubahan DCS

Berita

Pembukaan Festival Pelayanan Publik, Pimpinan Ombudsman RI Dialog dengan Masyarakat Suku Talang Mamak

Berita

Malam Pergantian Tahun, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Rekayasa Lalulintas

Berita

Polres Muaro Jambi Lakukan Pengamanan Natal Di 63 Gereja

Berita

Kapolda Jambi Cek Kesiapan Dan Kelayakan Jalur II Truk Batubara dan CPO Di Tempino