Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 15 Maret 2023 - 22:32 WIB

Wakapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi SKK Migas dan PetroChina Sumbagsel

JAMBI – Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso laksanakan silaturahmi bersama SKK Migas dan Petro China Sumbagsel pada Rabu, (15/03/23)

 

Bertempat di ruang Coffee Morning Wakapolda Jambi di dampingi oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Wadir Krimsus Polda Jambi Akbp M. Santoso, Kasubbdit Waster Pamobvit Polda Jambi Akbp Mamit Suargi dan dihadiri oleh oleh Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan dan Vice President Human Resource and Relations Dencio Petro China beserta anggotanya.

 

Kedatangan rombongan dari SKK Migas dan Petro China disambut dengan hangat oleh Wakapolda Jambi dan mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan di Mapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Warga Batanghari Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Pria Di Semak - Semak Pinggir Jalan

 

Disampaikan pada kesempatan tersebut, kedatangan Perwakilan SKK Migas dan Petro China Sumbagsel adalah untuk bersilaturahmi bersama Polda Jambi.

 

” Terima kasih kepada Bapak Wakapolda Jambi telah meluangkan waktunya untuk kami. Kami juga sangat berterima kasih kepada Polda Jambi selama ini telah melakukan pengamanan dan kerja sama dengan pihak kami. ” Ucap Perwakilan SKK Migas Sumbagsel

 

Selain itu pihak SKK Migas Sumbangsel juga menyampaikan terkait ilegal driling, bahwa pihaknya tidak akan tinggal diam dan akan menurunkan tim dari pusat.

 

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Jambi juga menanggapi apa yang telah disampaikan oleh pihak SKK Migas dan Petro China Sumbangsel.

BACA LAINNYA  Gelar Bhakti Sosial, Polsek Dendang dan Bhayangkari Berikan Santunan Kepada Bayi Penderita Hisprung Disease

 

” Saya berharap untuk keselamatan kerja baik di SKK Migas Maupun di Petro China kedepannya harus membuat SOP yang lebih detail untuk menjadi lebih baik lagi. Karena apa yang terjadi pada Petro China beberapa waktu lalu menjadi atensi bersama termasuk penanganan keamanan kerja, sehingga tidak melakukan hal-hal yang melanggar peraturan perusahaan. ” Ucap Wakapolda

 

Menanggapi hal yang disampaikan oleh Wakapolda, Boele yang merupakan Vice President Human Resource and Relations Dencio Petro China menyampaikan.

 

” Keterkaitan keselamatan kerja kami memperbaiki ketenagakerjaan dan masalah teknis masih dalam pembahasan SDM perusahaan untuk memperbaiki Standar perusahaan.” Ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bebakaran Rumah Kito by WH Hadir Kembali

Berita

Polres Merangin Bersama PPNS DJP Sumbar-Jambi Amankan Pelaku Tindak Pidana Perpajakan

Berita

Sambangi Peserta Calon Siswa SIPSS, Kapolda Jambi Berikan Semangat Ikuti Tes

Berita

Maraknya Aksi Kejahatan Geng Motor, Tim Gabungan TNI & Polri Lakukan Sosialisasi Di RT 17 Kel. Thehok

Berita

Ketua Ikatan wartawan online Aceh timur Apresiasi Kepada Polres Aceh Timur dan Satlantas Aceh Timur Yang Telah Menghantarkan Jenazah Korban Kecelakaan .

Berita

Catat Ini Bedanya Sanksi dan Denda Tidak Bawa SIM Dengan Tidak Punya SIM 

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi, Resmikan Gedung Strategis

Berita

Perayaan Nataru, Kemenkumham Jambi Gelar Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Antisipasi Gangguan Keamanan di Lapas