Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 18:38 WIB

Sambangi Kompi 3 Batalyon B Pelopor di Kerinci, Dansat Brimob Turut Cek Personel dan Tabur Benih Ikan 

KERINCI – Usai memimpin apel kesiapan personel dan Sarpras dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 pengamanan Pemilu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir didampingi Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda dan Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyambangi Kompi 3 Satbrimob di Kota Sungai Penuh, Sabtu (07/10/23).

 

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Brimob Polda Jambi tersebut berjalan kaki dari Polres Kerinci menuju Kompi 3 dan tiba di Kompi disambut Danki 3 AKP Yulizar dan para personel Kompi 3 Yon B Satbrimob.

 

Dalam kesempatan tersebut, Dansat Brimob Polda Jambi turut memberikan bantuan kepada Personel dengan memberikan sembako untuk para personel yang bertugas dan berjaga.

 

Selain itu Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir turut mengecek satu persatu ruangan yang ada di Kompi 3 Batalyon B Pelopor Kerinci dengan memastikan semua sudah baik dalam menunjang kinerja personel yang bertugas di wilayah hukum Kerinci.

BACA LAINNYA  Romi Haryanto Hadiri Lomba Burung Berkicau Piala Angkasa Pura II dan Apresiasi Kicau Mania Jambi 

 

Tidak hanya itu saja, Dansat Brimob Polda Jambi juga melihat kebun tanaman sayur yang dubuat personel.

 

Disampaikan Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa kedatangan dirinya dalam rangka mengecek personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor di Kerinci dan memastikan semua dalam keadaan sehat.

 

” Alhamdulillah, semua personel yang bertugas di Kompi 3 semua dalam keadaan sehat, dan sarana prasana juga menadai,” ungkapnya.

 

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 97 tersebut, kita juga memberikan bantuan sembako untuk para personel yang bertugas serta menabur benih ikan nila di kolam yang ada dalam Kompi 3 Batalyon B Pelopor.

BACA LAINNYA  Korem 042/Gapu Gelar Penyuluhan Hukum

 

” Saya bersama Pak Kapolres Kerinci tadi juga menabur benih ikan nila, yang mana nantinya bisa di berdayakan jika sudah besar, ” lanjutnya.

 

Dirinya turut berpesan kepada seluruh personel yang bertugas khususnya di wilayah hukum Kerinci agar tetap menjaga kesehatan, kondusifitas, sinergisitas hingga kekompakan dalam bertugas.

 

” Kedepannya kita akan dihadapkan dengan pengamanan Pemilu jadi tetap netral dalam bertugas, tugas kita adalah menjaga situasi Kamtibmas kondusif, ” pungkasnya.

 

Selanjutnya, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, bersama Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda, Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya turut makan bersama di pondok Diskusi yang berada di Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi, Ini Pesan Tegas Danrem 042/Gapu

Berita

Perubahan Cuaca Buat Bangunan Rentan Rusak,  Semen Merah Putih Tawarkan Produk Baru

Berita

Kapolsek Jelutung Pimpin Langsung Pengamanan Antisipasi Kelulusan Siswa SMA

Berita

Bukannya Disayangi, Ayah Sambung Aniaya Anak Berkebutuhan Khusus di Kota Jambi

Berita

Kapolri Minta Jajaran Fokus Cegah Lonjakan Covid-19 saat Nataru dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Berita

Dikunjungi PWI Kota Jambi, Kepala Bea dan Cukai Jambi Jelaskan Tupoksi KPPBC

Berita

Jum’at Curhat Polda Jambi Turut Dihadiri Pengurus PWI Kota Jambi, IWO, Amsindo dan Mahasiswa Serta Wartawan Unit Polda Jambi

Berita

Amankan Pelaku Penganiayaan, Polisi Temukan Narkoba