Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 18:38 WIB

Sambangi Kompi 3 Batalyon B Pelopor di Kerinci, Dansat Brimob Turut Cek Personel dan Tabur Benih Ikan 

KERINCI – Usai memimpin apel kesiapan personel dan Sarpras dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 pengamanan Pemilu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir didampingi Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda dan Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyambangi Kompi 3 Satbrimob di Kota Sungai Penuh, Sabtu (07/10/23).

 

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Brimob Polda Jambi tersebut berjalan kaki dari Polres Kerinci menuju Kompi 3 dan tiba di Kompi disambut Danki 3 AKP Yulizar dan para personel Kompi 3 Yon B Satbrimob.

 

Dalam kesempatan tersebut, Dansat Brimob Polda Jambi turut memberikan bantuan kepada Personel dengan memberikan sembako untuk para personel yang bertugas dan berjaga.

 

Selain itu Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir turut mengecek satu persatu ruangan yang ada di Kompi 3 Batalyon B Pelopor Kerinci dengan memastikan semua sudah baik dalam menunjang kinerja personel yang bertugas di wilayah hukum Kerinci.

BACA LAINNYA  Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil, Irjen Pol Rusdi Hartono: Pangkat dan Jabatan Adalah Amanah

 

Tidak hanya itu saja, Dansat Brimob Polda Jambi juga melihat kebun tanaman sayur yang dubuat personel.

 

Disampaikan Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa kedatangan dirinya dalam rangka mengecek personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor di Kerinci dan memastikan semua dalam keadaan sehat.

 

” Alhamdulillah, semua personel yang bertugas di Kompi 3 semua dalam keadaan sehat, dan sarana prasana juga menadai,” ungkapnya.

 

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 97 tersebut, kita juga memberikan bantuan sembako untuk para personel yang bertugas serta menabur benih ikan nila di kolam yang ada dalam Kompi 3 Batalyon B Pelopor.

BACA LAINNYA  Ini 9 Poin Penting dalam Surat Edaran Gubernur Jambi Terbaru Tentang Angkutan Jalan

 

” Saya bersama Pak Kapolres Kerinci tadi juga menabur benih ikan nila, yang mana nantinya bisa di berdayakan jika sudah besar, ” lanjutnya.

 

Dirinya turut berpesan kepada seluruh personel yang bertugas khususnya di wilayah hukum Kerinci agar tetap menjaga kesehatan, kondusifitas, sinergisitas hingga kekompakan dalam bertugas.

 

” Kedepannya kita akan dihadapkan dengan pengamanan Pemilu jadi tetap netral dalam bertugas, tugas kita adalah menjaga situasi Kamtibmas kondusif, ” pungkasnya.

 

Selanjutnya, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, bersama Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda, Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya turut makan bersama di pondok Diskusi yang berada di Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Pidana Islam Periode 2022/2023

Berita

Seperti Punya Nyali Besar, Sebelum Ditangkap, Spesialis Pencuri Sapi di Sarolangun Sempat Kejar-Kejaran dengan Polisi

Berita

Rice Yogina, Kader Perempuan Partai Amanat Nasional Provinsi Jambi, Memberikan Harapan Baru Untuk Pencapaian Kesetaraan Gender Khususnyadi Provinsi Jambi.

Berita

Sekretaris Daerah Budhi Hartono S.Sos,MT Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, TA 2023.

Berita

Danrem 042 Gapu, Dir Samapta Polda Jambi Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir di Kerinci 

Berita

Datangkan Tim Ahli Teknis, Cabjari Nipah Panjang Lanjutkan Pemeriksaan Program KOTAKU

Berita

Kejujuran Nasional Tenis Gubernur Cup 2023 Dibuka Gubernur, Ini Harapan Bahari Panjaitan

Berita

Kapolres Muaro Jambi Antisipasi dan Cegah Radikalisme .