2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kota Jambi

Rabu, 16 Maret 2022 - 11:45 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Keberangkatan Satgas Satuan Organik Papua Yonif Raider 143/Ksatria Jaya

Bidik Indonesia News, Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan rasa bangganya diberikan kepercayaan memimpin upacara pemberangkatan Satgas Satuan Organik Papua Yonif Raider 142/Ksatria Jaya.

Bertempat di lapangan Mayonif Raider 142/Ksatria Jaya, tampak hadir Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono bersama unsur forkopimda provinsi Jambi lainnya.

Kapolda berharap, para prajurit Yonif Raider 142/Ksatria Jaya yang diberangkatkan dapat menjalankan tugas negara dengan baik dan pulang dengan selamat.

“Suatu kebanggaan bagi saya diberi kepercayaan oleh Bapak Danrem untuk memimpin keberangkatan ini. Ini merupakan salah satu wujud sinergitas antara TNI dan Polri yang memiliki sejarah yang panjang.”

BACA LAINNYA  Hindari Motor, Mobil PJR Polda Jambi Kecelakaan

“Mulai dari perjuangan membentuk negara ini, sampai saat ini kita berjuang bersama-sama rakyat meningkat kesejahteraan rakyat dan kehidupan bangsa,” jelas Kapolda dalam amanatnya di hadapan 400 prajurit yang akan bertugas di Papua.

Ditambahkannya, prajurit Yonif Raider akan berada di Papua melaksanakan tugas mulia untuk menjaga keamanan bersama dengan satuan-satuan lainnya yang telah menerima pembekalan latihan untuk meningkatkan profesionalitas.

BACA LAINNYA  Bea Cukai Jambi Berhasil Mengamankan 1,6 Juta Batang Rokok Ilegal

Hal itu, kata Kapolda, tak lain untuk selalu siap melayani masyarakat dan menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia.

“Saya mengucapkan selamat jalan, semoga berjalan dengan lancar. Semoga saudara-saudara dilindungi Allah SWT,” tutup Kapolda Jambi.

Sebelumnya, Kapolda Jambi mengalungkan bunga kepada Danyonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Hariyadi sebagai tanda simbolis pemberangkatan Satgas Satuan Yonif Raider 142/Ksatria Jaya.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan Pertempuran Simpang Tiga Sipin

Kota Jambi

Kesekian kalinya Konami Lakukan Aksi Terkait Beberapa Pekerjaan Proyek di Merangin

Kota Jambi

Konami Kembali Menggelar Aksi, Minta Kejati Jambi Periksa Kadis PUPR Merangin, Kabid Bina Marga dan Kontraktor

Berita

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih Baik 

Kota Jambi

Selama Triwulan, Satlantas Polresta Jambi Catat Ratusan Data Tilang ETLE 

Kota Jambi

KOREM 042/GAPU ADAKAN KOMSOS DENGAN KOMBANG

Kota Jambi

33 Handphone Dimusnahkan DiLapas IIA Jambi

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Evaluasi Antisipasi Lonjakan Penularan Kasus Covid-19 Akibat Libur Nataru