Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 23 November 2023 - 12:07 WIB

Sambut HUT ke 73, Dir Polairud Polda Jambi Pimpin Langsung Upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari

JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke 73, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari, Kamis (23/11/23).

Dengan menggunakan kapal Ditpolairud Polda Jambi KP.XXVI – 2005, Upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari dipimpin langsung Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan yang turut diikuti para Kasubdit, Perwira dan personil Ditpolairud.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Michael Mumbunan menyebutkan bahwa Upacara Tabur Bunga ini termasuk dalam rangkaian peringatan HUT Polairud ke 73 yang jatuh pada tanggal 01 Desember mendatang.

BACA LAINNYA  Kampung Bebas dari Narkoba di Tanjab Barat Didatangi Tim Penilaian dari Ditresnarkoba, BNNP Jambi dan Perwakilan Media

” Upacara Tabur Bunga rutin kita laksanakan dalam setiap tahunnya dalam rangka peringatan HUT Polairud, ” ungkapnya.

Upacara Tabur Bunga ini merupakan Penghormatan terakhir kepada arwah Pahlawan khususnya yang gugur di wilayah perairan dan mengenang jasa para pahlawan yan telah mendahului kita.

BACA LAINNYA  Raih Akreditasi Paripurna, Dirut RSUD Raden Mataher: Semoga Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 

” Tabur Bunga itu juga diniatkan sebagai wahana mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya.

Untuk diketahui, Dit Pol Airud Polda Jambi turut menggelar Bakti sosial, Bakti Kesehatan Donor Darah, Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polairud dan Warakawuri, Upacara Tabur Bunga, dan nantinya akan digelar syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Polairud ke 73 pada tanggal 1 Desember 2023. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pesan Kasad Kepada 900 Ujung Tombak Teritorial di Jambi

Berita

Bhabinkamtibmas Turun ke Pelosok, Kapolda Jambi : Pelayanan Prima Polda Jambi 

Berita

Bertolak ke Labuan Bajo, Presiden Jokowi akan Cek Kesiapan KTT Ke-42 ASEAN

Berita

Polda Jambi Berangkatkan 3 Truk Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur

Berita

Ini Kades Terpilih Pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Berita

Peduli Pembinaan Generasi Muda, Kodim 0416 Bute Gelar Program Unggulan Kodam II Sriwijaya Masuk Kampus

Berita

Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Rt 37 Lorong Sawo Kel Lingkar Selatan Kota Jambi Terendam Banjir

Berita

Aan Setiawan, Personil Basarnas Jambi Yang Pertama Kali Tiba Di Lokasi Heli Mendarat Darurat Di Kerinci