Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 27 Juni 2023 - 21:59 WIB

Dansat Brimob Polda Jambi Perkenalkan Kegunaan Mobil Water Treatment Brimob

JAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi menerima bantuan dari APBN tahun 2022 satu unit Mobil Water Treatment untuk Satbrimob Polda Jambi.

 

Saat dijumpai Awak Media, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir didampingi AKP Yusrizal kasi Log, AKP Supian Barus Kabag Ops, AKP Harianto Sitepu Kasi Kesjas, Iptu Ilham Tri Kunia S.Tr..S.I.K Ps Kasi Intelmob dan Ipda Osbon Sinurat Pasi Opsnal Intelmob menyebutkan bahwa ada beberapa keunggulan dari Mobil Water Treatment ini.

 

” Dengan adanya Mobil Penyuplai air bersih yang langsung bisa diminum milik Satbrimob Polda Jambi atau Mobil Water Treatment Brimob,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Kasrem 042 Gapu Hadiri Penutupan Kejuaraan Badminton Piala Kapolda Hari Bhayangkara ke 77

 

Selain itu, dijelaskan lebih rinci Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa Mobile Water Treatment adalah istilah untuk pengolahan air bersih yang dapat berpindah atau bergerak dengan mudah,

 

” Istilah ini sesungguhnya adalah sistem water treatment yang mudah bergerak ke beberapa lokasi dengan cepat, ” lanjutnya.

 

Selain itu dengan sistem mobil water treatment yang sudah tersedia dan siap, maka Response cepat untuk bantuan jika ada bencana dapat segera dilaksanakan.

BACA LAINNYA  Satreskrim Polres Merangin Amankan Waria Yang di Duga Mucikari

 

” Nantinya Mobil Water Treatment Brimob ini siap diturunkan dalam kondisi apapun, baik itu apabila ada bencana atau hal-hal yang sifatnya mendesak, ” sambungnya.

 

Tidak hanya itu saja, kendaraan jenis Mobil Water Treatment yang dimiliki Satbrimob Polda Jambi merupakan Mobil yang menyediakan Air yang bisa langsung dikonsumsi masyarakat.

 

” Tidak hanya untuk Brimob saja, namun warga bisa ambil air dan juga meminumnya langsung di Mobil Water Treatment ini,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Akan Lewati 47 Negara Dengan Bersepeda, Irjen Pol (Purn) Royke Lumowa Kini Tiba di Jambi 

Berita

Warga RT 52 Perum Alamanda Pall Merah Keluhkan Jalan Berlubang dan Hancur 

Berita

Dahlan Iskan Dipanggil KPK terkait Kasus Korupsi LNG Pertamina

Berita

Kalapas Kuala Tungkal Serahkan SK Remisi Kepada 18 WBP saat Natal : Jaga Sikap dan Perilaku

Berita

Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata

Berita

Kapolres Muaro Jambi Berikan Tali Asih Kepada PPK Mestong Yang Dirawat Di RS Mitra Kota Baru Jambi

Berita

Ditresnarkoba Polda Jambi Musnahkan Narkotika Bernilai 6,5 Milyar

Berita

PENYULUHAN KEAMANAN PANGAN BAGI PEMILIK INDUSTRI RUMAH TANGGA PANGAN