Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 9 Juli 2022 - 16:29 WIB

Polres Tanjabbar Kerahkan 82 Personil Amankan Pawai Takbiran Idul Adha

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Dalam rangka kesiapan pengamanan Pawai Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 diwilayah Kota Kuala Tungkal. Polres Tanjabbar mengerahkan 82 personel pengamanan.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK di Mapolres, Sabtu (9/7/22) siang.

“Ya ada 82 personel disiapkan, 60 dari Polres, ditambah 20 personel tambahan dari Polsek Tungkal Ilir dan Polsek KSKP serat 2 personel pengawal di mobil,” ungkap Kapolres Tanjabbar.

BACA LAINNYA  Gagalkan Peredaran Delapan Kilogram Ganja, BNNK Jambi Turut Amankan Dua Pelaku 

Muharan menyampaikan forman pengamanan sama seperti saat festival arakan sahur dan Pawai Takbiran Idul Fitri 1443 H/2022 kemaren.

“Pengaman sudah dimulai hari ini, karena ada masyarakat kita yang sudah melaksanakan idul adha (Sabtu 9/7/22) di Merlung dan Kuala Tungkal, memang jamaahnya tidak terlalu banyak,” uajrnya.

BACA LAINNYA  Tiga Pesan Presiden RI di KTT AIS Forum

Selain itu lanjutnya, untuk pelasanaan shalat Idul Adha dan pemotongan hewan kurban perosenel telah di ploting dan ditempatkan di 121 masjid di Kabupaten Tanjab Barat.

“Personil tidak hanya melakukan pengamana shalad Id, termasuk memeriksa kelengkapan surat kesehatan hewan kurban dari indiksi PMK, mudah-mudahan Idul Adha ini aman dan kondusif,” tandasnya.(Nd)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Situasi Kamtibmas, Kapolsek Jambi Selatan Dengarkan Masukan Masyarakat

Berita

Keindahan Dengan Insan Pers Hanya Sebentar Tapi Saya Bangga Dengan Insan Pers Aceh Timur yang Kompak.

Berita

Kompolnas Apresiasi Polri Cegah Potensi Serangan Teror saat Libur Nataru 2024

Berita

Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Ditlantas Polda Jambi Kembali Terima Anugerah dan Penghargaan Presisi Awards dari LEMKAPI 

Berita

Lapas Kuala Tungkal Serahkan Remisi Kepada Warga Binaan saat Peringatan HUT RI ke 78

Berita

IWO Sumsel Gendeng Korem 044 Gapo, Wujudkan Pers Beradab dan Berakhlaq

Berita

Sambut HUT Pol Airud ke Dit Pol Airud Polda Jambi Serahkan 100 Sak Semen Pembangunan Rumah Ibadah 

Berita

Lapuanja Terima Kunjungan Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI)