Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Berita

Sabtu, 9 Juli 2022 - 16:29 WIB

Polres Tanjabbar Kerahkan 82 Personil Amankan Pawai Takbiran Idul Adha

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Dalam rangka kesiapan pengamanan Pawai Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 diwilayah Kota Kuala Tungkal. Polres Tanjabbar mengerahkan 82 personel pengamanan.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK di Mapolres, Sabtu (9/7/22) siang.

“Ya ada 82 personel disiapkan, 60 dari Polres, ditambah 20 personel tambahan dari Polsek Tungkal Ilir dan Polsek KSKP serat 2 personel pengawal di mobil,” ungkap Kapolres Tanjabbar.

BACA LAINNYA  Dikunjungi Stafsus Menkumham, Kakanwil : Meski Over Kapasitas Dengan Tempat Terbatas Warga Binaan Mampu Berkreatifitas

Muharan menyampaikan forman pengamanan sama seperti saat festival arakan sahur dan Pawai Takbiran Idul Fitri 1443 H/2022 kemaren.

“Pengaman sudah dimulai hari ini, karena ada masyarakat kita yang sudah melaksanakan idul adha (Sabtu 9/7/22) di Merlung dan Kuala Tungkal, memang jamaahnya tidak terlalu banyak,” uajrnya.

BACA LAINNYA  Sempat Jadi Bulan Bulanan Warga, Pelaku Gengster Diamakan Polsek Jambi Selatan

Selain itu lanjutnya, untuk pelasanaan shalat Idul Adha dan pemotongan hewan kurban perosenel telah di ploting dan ditempatkan di 121 masjid di Kabupaten Tanjab Barat.

“Personil tidak hanya melakukan pengamana shalad Id, termasuk memeriksa kelengkapan surat kesehatan hewan kurban dari indiksi PMK, mudah-mudahan Idul Adha ini aman dan kondusif,” tandasnya.(Nd)

Share :

Baca Juga

Berita

Kanit Reskrim Kumpeh Ulu Amankan Dua Orang Residivis Pelaku Curat Yang Baru Bebas Dari Lapas.

Berita

4 Karung Diduga Ganja Berhasil Diamankan Polres Merangin

Berita

Pemuda Tanjabtim Jadi Korban Kekerasan di Jalan Mudung Darat, Polsek Muaro Sebo Selidiki Pelaku

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Kepala BNN Jambi

Berita

Mencuri Motor Milik Marbot Masjid “JAK” Berhasil Diamankan Tim Macan Unit Reskrim Polsek Kotabaru

Berita

Ketum LDII: Kolaborasi LDII dan TNI Menunjukkan TNI Selalu di Hati Rakyat Indonesia

Berita

Bikin Film Edukasi Narkoba, Bripka Andi Sabet Penghargaan Dari Pejabat Kalsel

Berita

Kapolres Muaro Jambi Sambut Hangat Kunjungan PJ Bupati Muaro Jambi