Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 17 Juni 2022 - 20:53 WIB

Bhakti Kesehatan Hari Bhayangkara ke 76 Polsek Kumpeh Ulu Gelar Vaksinasi Covid-19

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Menjelang Hari Ulang Tahun Polri yang ke -76, Kepolisian Sektor (Polsek) Kumpeh Ulu menggelar Vaksinasi Massal Presisi bagi masyarakat umum di Kesa Kasang Kumpeh serta Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (17/06/22) Pagi.

Pelaksanaan Vaksinasi massal tersebut terselenggara berkat kerjasama Polsek Kumpeh Ulu dan serta Unsur Pemerintah Kecamatan setempat. Kepada peserta vaksinasi diberikan paket sembako oleh pihak Polsek.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Ikuti Apel Gelar Pasukan Evaluasi Penanganan Karhutla Bersama KSAD

Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Agus A Purba mengatakan bahwa dalam rangka menyambut hari lahir Bhayangkara yang ke -76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

“Polsek Kumpeh Ulu menggelar Vaksinasi Massal Presisi bagi masyarakat sebagai wujud Kepedulian Polri terhadap penanggulangan Virus Covid 19,” ungkap AKP Agus A Purba Jumat.

BACA LAINNYA  Kapolsek Sungai Gelam Pimpin Pengamanan Tempat Wisata Jambi Paradise

Kata agus, kegiatan tersebut menyasar masyarakat yang belum di vaksin lengkap baik dosis 1,2 dan booster di wilayah Kumpeh Ulu.

“Ini semua kita lakukan demi menjaga kesehatan masyarakat agar benar-benar terhindar dari bahaya virus Covid 19 yang masih ada di negeri kita,“ ucap Kapolsek. (Red) 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lapas Perempuan Tenggarong Terima 20 Narapidana Baru Dari Rutan Samarinda

Berita

Kapolres Muaro Jambi Sambut Hangat Kunjungan PJ Bupati Muaro Jambi

Berita

Kapolres Sarolangun bersama Penjabat Bupati Sarolangun Cek Rumah Warga Yang Terdampak Banjir di Desa Teluk Kecimbung Bathin VIII

Berita

Nazar Apache: Pelaku dan Para Aktor Penggelembungan Suara di Pidie Harus Dipidanakan!

Berita

Nama Dirreskrimsus Disalahgunakan Oknum Tak Bertanggung Jawab Untuk Melakukan Penipuan 

Berita

Resmikan Gedung Mapolres Batanghari, Kapolda Jambi : Semoga Bisa Melayani Masyarakat 

Berita

Sertijab Kakanwil dan Pisah Sambut Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jambi

Berita

Warga Perumahan Batanghari City Residence (BRC) Kesal , Akses Jalan Ke Perumahan Tak Kunjung Di Perbaiki